BADAI KERISPATIH BERIKAN WORKSHOP MUSIK DI TANGERANG

Doadibadai Hollo atau biasa kita kenal Badai Kerispatih menjadi narasumber atau pembicara Music Workshop di Kota Tangerang. The Piano Man ini menceritakan perjalanan awal dirinya menjadi seorang musisi dan mengulas bagaimana cara untuk menjadi musisi sejak dini. Tidak hanya itu, Badai juga memberikan Tips & Triks bagi musisi muda untuk bisa masuk ke blantika musik Indonesia.

Music Workshop yang diselenggarakan di Kampung Cheft Resto, Buaran indah, Kota Tangerang ini berlangsung cukup meriah dengan materi acara Workshop yang dilaksanankan sorehari dan dilanjutkan Performance pada malam hari. Badai sendiri tampil bersama TMC Band, dan juga berkolaborasi satu lagu bersama Leora Band. Leora Band sendiri adalah Band asuhan mantan personel Kerispatih tersebut, Leora sendiri diproyeksikan untuk memasuki dunia musik Tanah Air.

Music Workshop ini berjalan sukses dan meriah, bahkan Badai mendapatkan sebuah kejutan saat akan memulai Perfomance. Kejutan tersebut adalah “Birthday Surprise” untuk Badai yang kebetulan bertepatan dengan Ulang Tahun Badai yang ke-45 tahun pada 14 Januari lalu. Musisi yang punya Tagline “Badaikan Indonesia” ini juga sempat bingung dengan lantunan Intro musik “Selamat Ulang” milik Jamrud, dirinya tidak sadar lagu tersebut sampai semua bernyanyi untuk dirinya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.