SERVIS GRATIS UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR DI SEMARANG

Banjir yang melanda warga di perumahan Dinar Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang membuat warga harus mengungsi karena dampak banjir. Selain itu juga kehilangan barang-barang milik mereka seperti perlengkapan rumah tangga yang tidak bisa dimanfaatkan lagi karena luapan air sungai yang melimpah.

Banjir juga menyebabkan kendaraan baik mobil atau motor mogok. Menanggapi musibah ini, Yamaha turut membantu warga yang menjadi korban dengan memberikan servis gratis. Ditangani oleh mekanik Yamaha, motor berbagai merk dan tipe diservis. Warga pun antusias akan kehadiran Yamaha di tengah kondisi tersebut.

”Kami memberikan service gratis motor berbagai merk dan tipe untuk membantu warga yang terkena dampak banjir yang melanda warga di perumahan Dinar Indah, Semarang. Kami hadir di sini untuk memberikan pertolongan pertama, bagaimana sepeda motor yang mesinnya mati bisa dihidupkan. Penggantian oli dan busi secara gratis juga kami lakukan agar ikut mendukung sepeda motor tersebut bisa dihidupkan kembali,” papar Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Sementara itu, salah seorang warga yang terkena dampak banjir mengungkapkan rasa senangnya mendapatkan bantuan dari Yamaha. ”Tidak bisa ke mana-mana karena sepeda motor yang biasanya digunakan warga untuk aktivitas mogok terendam banjir. Oleh karena itu, kehadiran Yamaha di tengah bencana ini guna memperbaiki sepeda motor warga yang rusak karena banjir. Tentu saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Yamaha,” tutur Patris Hola, Ketua RT 06 RW 26 Perumahan Dinar Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.