YAMAHA FREEGO CONNECTED RESMI DIPERKENALKAN DI JOGJA

Setelah diluncurkan secara resmi pada press conference bersama media di Yogyakarta, kali ini Yamaha juga memperkenalkan FreeGo 125 Connected di hadapan publik dalam event Yamaha Freego 125 Discounnite 2022 di Jogja City Mall. Acara yang berkonsepkan expo sneaker dan diisi dengan kegiatan anak muda ini berlangsung pada 13-18 Desember 2022.

Kemeriahan rangkaian acara ini juga diwarnai dengan lomba kompetisi cover dance K-Pop yang dihadiri oleh beberapa grup dari kategori rookie, duo hingga group. Selain itu juga ada lomba fotografi yang menantang para peserta untuk berfoto paling menarik dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. Lalu ada beberapa outlet sneaker yang di menawarkan pilihan sepatu yang trendy dengan harga menarik.

”Motor Yamaha FreeGo 125 Connected sesuai dengan kebutuhan anak muda yang aktif dan juga keluarga. Mereka tentu membutuhkan motor yang praktis dan dapat memuat barang banyak, sesuai dengan Yamaha FreeGo 125 Connected yang menawarkan solusi kebutuhan berkendara karena dengan fitur bagasi 25 liter yang luas, dapat memuat tas hingga barang belanjaan yang banyak. Serta dilengkapi teknologi Y-Connect yang terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital,” papar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

FreeGo 125 Connected dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga Rp 23.300.000, sedangkan FreeGo 125 dibanderol seharga Rp 21.500.000.

Yamaha FreeGo 125 Connected

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis, Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect*. Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga. Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis saat berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau keramaian karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara. Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected semakin membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara sekaligus menciptakan kebahagiaan mendukung mobilitias kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia.

*hanya terdapat pada Yamaha FreeGo 125 Connected

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.