YAMAHA RESMI PERKENALKAN FREEGO DI PALEMBANG

Setelah resmi meluncur di Jakarta saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), motor Yamaha FreeGo 125 Connected juga diperkenalkan di sejumlah wilayah lainnya di Tanah Air. Kali ini launching FreeGo 125 Connected diadakan di kota Palembang, Minggu 18 Desember 2022.

Kehadiran motor teranyar Yamaha ini tentunya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Palembang yang telah menantikannya. Selain menginformasikan mengenai keunggulan FreeGo 125 Connected, dalam acara ini Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) sebagai penyelenggara juga memaparkan mengenai Y-Connect dan My Yamaha Motor members.

”Secara resmi kami meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected di Palembang. Matik praktis ini memiliki beragam keunggulan yang dapat mendukung aktivitas berkendara konsumen bersama keluarga. Konsumen juga dimudahkan karena FreeGo 125 Connected memiliki kualitas yang disesuaikan dengan karakter pengendara masa kini. Tentunya inilah hasil inovasi yang dilakukan Yamaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu dinamis,” ungkap Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Yamaha FreeGo 125 Connected dipasarkan dengan harga Rp 24.750.000 on the road Palembang, sedangkan Yamaha FreeGo 125 seharga Rp 22.950.000 on the road Palembang.

Yamaha FreeGo 125 Connected

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis, Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect*. Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga. Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis saat berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau keramaian karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara. Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected semakin membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara sekaligus menciptakan kebahagiaan mendukung mobilitias kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia.

*hanya terdapat pada Yamaha FreeGo 125 Connected

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.