BORE UP YAMAHA LEXI PAKAI SILINDER BLOK NMAX

Seperti kita ketahui, Yamaha Lexi berkubikasi 125 cc dan memiliki mesin yang serupa dengan NMax dan Aerox. Betul sekali, Lexi juga bagian dari Keluarga Maxi Yamaha dengan teknologi VVA. Selain mesin bawah, Lexi juga memiliki Block Head yang serupa dengan Aerox.

Dengan beberapa persamaan tadi, Lexi jadi fleksibel untuk ditingkatkan kapasitas mesinnya. Untuk melakukan Bore Up atau peningkatan Kubikasi, biaya cukup terjangkau dan menggunakan komponen Original yang pasti terpercaya yaitu dengan menggunakan Blok Silinder milik kode 2DP yang juga dipakai NMax, Aerox dan R15 VVA. Untuk penggunaan Piston Set juga bisa menggunakan 2DP (NMax/Aerox) atau BK6 (R15VVA).

Dan Lexi kali ini melakukan Bore Up dengan menggunakan Blok dan Piston 2DP, sehingga bukan lagi Yamaha Lexi 125 melainkan Lexi 155. Berikut komponen Yamaha Genuine Part yang digunakan untuk Bore Up Lexi 155.

Biaya Bore Up Lexi menjadi 155 cc hanya Rp. 554,500, harga yang sangat terjangkau dan kualitas Spare Part terpercaya. Tidak ada keraguan untuk kemampuan teknis dan presisinya. Tenaga langsung berubah menjadi lebih baik, bahkan dengan bobot yang lebih ringan dari NMax dan Aerox, Lexi 155 ini menjadi lebih responsif dan lebih kencang dibanding dua saudaranya tersebut.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.