YAMAHA DUKUNG KOMPETISI E-SPORT DI TULUNG AGUNG

Tulungagung – Antusias puluhan atlet cabang olahraga E-Sport ikutserta memeriahkan event dari Radar tulungagung yang bertajuk RaTu E-Sport Competition. Acara yang diselenggarakan di Lotus Garden café Tulungagung ini di puluhan pelajar yang berasal dari Kabupaten Tulunggaung dan sekitarnya.

Yamaha yang turut seta menjadi sponsorship dalam event E-Sport kali ini sebagai bentuk dukungan Yamaha bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan di bidang E-Sport. Yamaha selalu berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda, salah satunya dengan adanya display Yamaha Gear 125 yang dapat menunjang segala kebutuhan generasi muda saat ini yang penuh dengan rutinitas.

“Yamaha akan selalu memberikan support dalam menggasah kemampuan dan menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar E-Sport dengan brand Yamaha terutama dengan produk Generasi 125 Yamaha yang dapat menunjang kebutuhan generasi muda saat ini” Ungkap Bil Gunawan selaku chief Yamaha Madiun-Kediri.

Ketua Pelaksana RaTu Esports, Yan Chirtianto, menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi pada seluruh partisipasi dan sponsor yang terlibat dalam pelaksanaan ajang kompetisi profesional RaTu E-sport. Menurut dia, event tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para atlet e-sport dalam meningkatkan jiwa kompetitif dan sportivitas yang mengarah pada profesionalisme.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.