SEMANGAT TOURING SUMPAH PEMUDA DARI FAZZIONERS

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, ratusan pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia dengan semangat telah mengikuti touring selama bulan Oktober 2022. Touring yang mengambil tema Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk membangkitkan semangat perjuangan seluruh generasi muda di Indonesia yang diwakilkan oleh para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda, touring ini menyatukan semangat seluruh generasi muda Indonesia yang telah diikuti oleh generasi muda pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer muda dari setiap kota. Touring Sumpah Pemuda bersama eksistensi produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah dilangsungkan secara masif di 17 Kota Besar Indonesia.

Salah satu keseruan dari Touring Sumpah Pemuda hadir dari Kota Palembang, diramaikan oleh 20 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama 5 influencer yang melakukan city touring memperingati Hari Sumpah Pemuda bersama-sama dari dealer Thamrin Brother Arifai mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat (MONPERA). Kemudian ditutup dengan keseruan bermain di Wahana Amanzi serta doorprize sebagai penutup acara.

Keseruan acara ini didukung respon positif dari pesertanya, salah satunya cerita menarik dari Nico (22) sebagai pengguna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang langsung berminat untuk mengikuti touring Sumpah Pemuda di kota Palembang, “Saya awalnya suka dengan bentuk unik dan teknologi hybrid motor ini. Lalu lihat acara ini dari media sosial dan tertarik untuk ikut serta. Setelah ikut, acaranya seru banget bisa bareng seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Banyak informasi positif, momennya berkesan, dan tepat untuk memperingati sumpah pemuda. Sesuai konsep motornya, touringnya juga berkelas dibikin santai. Selain senang mengikuti touring, acara Terima kasih Yamaha udah adain acara ini, semoga bisa terus diadakan buat kita pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ungkapnya senang

Touring Sumpah Pemuda yang diikuti oleh ratusan generasi muda berlangsung meriah, dengan menyatukan beragam karakter pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Selain membangkitkan semangat juang, touring ini menjadi sarana untuk menjalin komunikasi Yamaha dengan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Dan masih akan berjalan di beberapa kota besar lainnya.

Perjalanan Touring Sumpah Pemuda yang dikemas menarik serta didukung keunggulan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, semakin menciptakan pengalaman riding yang berkelas dan menyenangkan bagi seluruh peserta. Dimulai dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah disetiap kota Indonesia diselingi games berhadiah menarik. Peserta juga diberikan kesempatan menang banyak untuk turut menyebarkan semangat sumpah pemuda dengan membagikan momen positif keseruan touring melalui akun sosial media.

Bagi generasi muda Indonesia, selamat memaknai Hari Sumpah Pemuda dengan terus semangat melanjutkan semangat perjuangan bangsa Indonesia. Untuk menilik keseruan dan semangat touring Sumpah Pemuda dari seluruh generasi muda Indonesia dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha (@yamahaindonesia)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.