GATHERING KONSUMEN YAMAHA WR 155 R BERBAGI KESERUAN DAN WAWASAN FITUR

Yamaha DDS Jakarta menggelar Event Customer Gathering untuk konsumen Yamaha WR 155 R. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 bertempat di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan “Acara ini merupakan ramah tamah Yamaha bersama konsumen Yamaha WR 155 R untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Harapannya dengan adanya gathering ini dapat mempererat silahturahmi, antar konsumen juga bisa saling sharing pengalaman dan konsumen mendapatkan informasi yang tepat mengenai fitur dan warranty dari Yamaha WR 155 R,” terangnya.

Dimas (36) Pengguna Yamaha WR 155 R asal Jakarta mengatakan acara ini sangat bermanfaat baginya, ia dapat mengetahui lebih banyak hal dalam merawat motor kesayangannya ini. “Banyak tips-tips dan masukan dari Yamaha maupun dari teman-teman pengguna Yamaha WR 155 R lainnya yang saya dapatkan di acara ini, sehingga saya menjadi lebih paham cara mengendarai dan juga merawat motor kesayangan saya ini dengan lebih baik dan benar,”katanya.

Keunggulan WR 155 R tentunya membuat para penggunanya semakin mencintainya. Karena WR 155 R merupakan sepeda motor On Road dan Off Road yang dapat memberikan pengalaman dan petualangan terbaik dikelasnya. Dilengkapi dengan mesin 155cc VVA LC4V 6 , VVA dan Diasil Cylinder & Forged Piston yang menjadikan torsi & tenaga merata di setiap putaran mesin.

Yamaha WR 155 R juga memberikan kenyamanan berkendara disegala medan dan pengendalian yang stabil dan lincah, serta mampu meredam guncangan dengan sangat baik dan dapat diatur sesuai kebutuhan, melalui Rangka Semi Double Cradle+Protector, Suspensi Paling Panjang dan Berdiameter Besar dan Suspensi tipe Link, dengan Gas, Oli dan Adjustable.

Selain performa dan kenyamanan terbaik dikelasnya, Yamaha WR 155 R juga memiliki Desain Adventure kelas dunia yang modern. Desain Motor Trail dengan YZ *Style yang terinspirasi dari YZ series dan Full Digital Speedometer dilengkapi dengan MID (Multi Information Display ); Trip meter, jam, rata-rata konsumsi BBM. Dilengkapi juga dengan kapasitas tangki terbesar dikelasnya yakni 8,1 liter, sehingga membuat jarak tempuh lebih jauh saat berpetualang.

Dimas juga berbagi cerita tentang pengalaman dia touring menggunakan Yamaha WR 155 R “Saya pernah touring ke berbagai daerah pelosok di Jawa Barat bersama team WOI (WR Owners Indonesia – Chapter Jakarta), mau di aspal ataupun di jalur tanah konsumi bahan bahan bakar benar-benar sangat irit, tenaga bawah, tengah sampai atas ke isi terus kaki-kaki jangan ditanya deh, ini motor standar aja benar-benar sangat kuat, enak diaspal enak juga di jalur tanah, tambahan dari segi tampilan emang WR mau di apain aja manis di liatnya, mantappp deh Yamaha WR 155 ”tambahnya.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur premium pada Yamaha WR 155 R, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan pengalaman dan petualangan terbaik. Untuk informasi produk dan program lainnya kunjungi dan follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.