RIBUAN GAMERS RAMAIKAN MABAR MENANG BANYAK BARENG YAMAHA YGEC 2022

Generasi muda pecinta E-Sport semakin meningkat setiap tahunnya, terbukti dari tingginya peserta Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022) yang mencapai ribuan pendaftar sejak bulan September 2022.

Dari 1.383 tim yang telah mengikuti babak penyisihan tanggal 3 – 6 Oktober 2022 telah tersaring menjadi 4 (empat) tim terbaik, yaitu HFX Esports, Madura Pirme Ninja, FOES BJB dan RB Esports yang akan beradu skill pada babak Semifinal tanggal 8 Oktober 2022 dan babak Grand Final tanggal 9 Oktober 2022.

“Kami turut bangga dan senang melihat tingginya antusiasme jumlah peserta yang berpartisipasi di Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2022. Bahkan jumlah peserta yang berpartisipasi sejak YGEC 2020 pun terus meningkat. Semangat generasi muda untuk berkompetisi di dunia E-Sport ini, turut memotivasi Yamaha untuk terus menyelenggarakan YGEC. Semangat dan terus GEAR UP bagi para peserta yang masih bertanding untuk menjadi pemenang dan tentunya membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing- Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Babak Semifinal dan Grand Final akan ditayangkan secara Live Streaming melalui website Yamaha Generasi 125 (www.yamahagenerasi125esports.com/livestreaming/), Youtube Indoesports, Revival TV, dan Platform Vidio.com tanggal 8-9 Oktober 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

“Antusiasme peserta YGEC diungkapkan oleh tim HFX Esports yang tahun ini kembali berpartisipasi setelah tahun lalu berhasil menjadi runner up, “YGEC jadi salah satu turnamen E-Sport yang paling ditunggu-tunggu karena hadiahnya itu menarik ada uang tunai dan 1 unit sepeda motor. Kebetulan tahun ini kedua kalinya HFX Esports ikut YGEC, tahun sebelumnya kita berhasil jadi runner up, dan tahun ini kita bisa masuk semifinal. Hanya ada 1 kata buat YGEC, SUPER SERU! Selalu deg-degan karena peserta tiap tahunnya itu semakin kuat dan ga mudah buat nebak siapa yang jadi juara di setiap tahunnya. Semoga Yamaha terus konsisten mendukung Esports Indonesia dengan turnamen seperti YGEC karena komunitas Esports butuh kompetisi seperti ini untuk menyalurkan bakat dan menunjukkan hasil latihan dan kerja keras, ungkap Jimmy selaku perwakilan tim HFX E-Sport

Selain mewadahi para penggemar E-Sports di Indonesia melalui kompetisi YGEC, Yamaha juga memberikan apresiasi bagi seluruh pemenang YGEC 2022 dengan menyediakan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah, serta hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 untuk juara pertama, sehingga membuat peserta menang banyak hanya dengan Mabar (Main Bareng) Yamaha.

Saksikan babak Semifinal dan Grand Final YGEC 2022 serta dukung tim kalian agar menang banyak dengan MABAR bersama Yamaha. Pemenang kompetisi YGEC 2022 ini akan dihubungi melalui email generasi125esports@yamaha-motor.co.id. Update informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website (https://www.yamahagenerasi125esports.com dan Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.