YAMAHA FREEGO SEMAKIN LARIS, MOTOR PRAKTIS BAGI PENGGUNANYA

Jakarta – Sejak awal kehadiran Yamaha FreeGo di Indonesia tahun 2018 silam, motor yang dikenal sebagai Amazing Matic semakin laris diminati terbukti dari jumlah permintaan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Pasalnya dengan harga yang terjangkau, motor skutik modern dari keluarga 125 cc Yamaha ini memiliki beragam keunggulan seperti fitur-fitur fungsional yang menawarkan kepraktisan serta mendukung kenyamanan para pengendara sepeda motor.

Selain di kota-kota besar, Yamaha FreeGo sudah menjadi pilihan seluruh kalangan masyarakat di penjuru negeri untuk teman berkendara harian, baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Salah satunya Kemas Mubarak (36), seorang pegawai negeri sipil asal Jambi yang mengaku puas dan nyaman menggunakan Yamaha FreeGo dari pertama kali hadir di Indonesia karena mampu memenuhi kebutuhannya sehari-hari, baik sendiri maupun bersama keluarga.

“Awalnya saya tertarik Yamaha FreeGo ini karena posisi pengisian bahan bakarnya yang berbeda dari motor-motor pada umumnya. Fitur itu sangat menarik dan praktis untuk saya yang sering berkendara dengan motor. Kalau kualitas performa sudah tidak diragukan lagi, selama 2 tahun saya pakai tidak pernah rewel motornya, awet, tarikannya tetap mantap terasa kuat dan halus mesinnya. Untuk desain motor-motor Yamaha juga saya suka karena paling update desainnya,”ungkap pria yang akrab disapa Kemas

Sebagai pilihan motor 125 cc, Yamaha FreeGo memang memiliki banyak keunggulan sehingga dapat menjadi pilihan ideal bagi yang mengutamakan kepraktisan saat berkendara sepeda motor. Beberapa keunggulan dari Yamaha FreeGo, seperti :

  1. Performa Mesin Blue Core 125 cc yang Unggul

Skutik dengan desain modern Yamaha FreeGo telah menggunakan teknologi mesin Blue Core 125 cc yang membuat performa mesin 125 cc bertenaga sehingga pasti kuat nanjak untuk digunakan baik sendiri maupun bersama keluarga. Dilengkapi teknologi Stop & Start System (SSS) dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

  1. Bagasi Terluas di Kelas 125 cc

Keunggulan sebagai motor 125 cc sudah memiliki bagasi yang luas (25 Liter) seperti bagasi Yamaha NMAX sehingga pengendara dapat menampung barang bawaan lebih banyak, mulai dari jas hujan, sepatu, tas, termasuk helm full face standar Yamaha.

  1. Jok yang Luas

Untuk memanjakan para pengendara yang memiliki mobilitas tinggi dengan sepeda motor, maka Yamaha Freego menggunakan jok atau tempat duduk yang lebih luas dan tebal, sehingga pengendara terasa lebih nyaman saat berkendara, khususnya saat menempuh jarak jauh atau waktu yang lama.

  1. Ban Tubeless – Tapak Lebar

Telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebar serta kombinasi velg 12 inci, sehingga aktivitas berkendara lebih stabil dan pengendara lebih percaya diri.

  1. Fitur Fungsional yang Lengkap di Kelasnya

Dengan beragam fitur-fitur fungsional, semakin mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Salah satu terobosan terbaru motor Yamaha FreeGo ini yaitu Smart Front Fuel, dimana letak pengisian bahan bakarnya yang ada di bagian depan sehingga pengendara dapat langsung mengisi bensin tanpa perlu membuka jok terlebih dahulu.

Fitur fungsional yang canggih lainnya seperti terdapat Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone saat berkendara sehingga mendukung kebutuhan pengendara di masa sekarang untuk always on dimanapun berada. Kemudian memiliki fitur premium yang biasanya hanya ada pada motor kelas 150 cc ke atas seperti lampu Hazard, digital speedometer dengan ECO indicator, serta penggunaan lampu LED yang lebih terang.

Jika memilih Yamaha Freego tipe S atau S ABS, pengendara semakin dimanjakan dengan fitur Smart Key System (SKS) sebagai sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga memudahkan pengendara dalam menyalakan mesin. Hanya dengan menekan tombol yang telah disediakan untuk menyalakan dan mematikan mesin motor.

“Motor ini sangat praktis dengan banyak fitur fungsional yang canggih, lalu perawatan Yamaha FreeGo juga mudah dan terjangkau seperti motor 125 cc Yamaha pada umumnya. Makanya menurut saya motor ini value for money untuk kepraktisan dan kenyamanan yang didapatkan,” timpalnya kembali

Yamaha FreeGo memiliki 3 (tiga) varian dengan harga yang berbeda, seperti Yamaha FreeGo tipe Standar dengan 4 (empat) pilihan warna dibanderol dengan harga Rp 19.965.000 OTR Jakarta, selanjutnya Yamaha FreeGo tipe S dengan 2 (dua) pilihan warna seharga Rp 21.520.000 OTR Jakarta, sedangkan untuk Yamaha FreeGo S ABS sebagai tipe tertingginya dibanderol Rp 23.920.000 OTR Jakarta.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.