FAZZIO YOUTH PROJECT LAMPUNG & PALEMBANG, JOURNEY TAK TERLUPAKAN

Wilayah Sumatera dengan keindahan alami dan tempat-tempat hype di sana, menjadikannya sebagai lokasi yang sesuai untuk diadakan event Fazzio Youth Project. Kali ini di Lampung dan Palembang, Yamaha mengajak para pecinta motor Fazzio Hybrid-Connected untuk mengikuti acara yang menjadi wadah bagi konsumen dengan gaya berkelas dan stylish itu.

Dengan serangkaian agenda di dalamnya yaitu Hybrid Digital Challenge, para peserta dapat ambil bagian dalam challenge photo competition, fuel consumption competition, juga riding Fazzio Hybrid-Connected dengan outfit bergaya. Akhir pekan yang berbeda pada Minggu 4 September 2022 ini dirasakan oleh konsumen dan media yang ikut dalam kemeriahan Fazzio Hybrid-Connected baik itu di Lampung maupun Palembang.

”Fazzio Youth Project merupakan acara penuh keseruan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk berkeliling kota dan mengunjungi tempat-tempat atraktif ditemani dengan motor Fazzio Hybrid-Connected. Seperti yang dilakukan di Lampung dan Palembang, aktivitas ini turut menggambarkan begitu disukainya motor Classy Yamaha itu, sehingga kesempatan mengikuti Fazzio Youth Project ini dimanfaatkan dengan baik dan juga turut berkompetisi dalam sejumlah challenge yang sudah disiapkan,” ungkap Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (Sumatera Selatan & Bengkulu, Lampung, Bangka & Belitung).

Aktivitas Fazzio Youth Project di Lampung dimulai dari dealer Sentral Yamaha dengan peserta konsumen, media dan KOL daerah setempat. Dari situ mereka masing-masing menuju lokasi yang dipilih untuk merekam journey ini dalam bentuk foto dan video terbaik. Adapun tempat yang menjadi tujuan peserta yaitu Lengkung Langit, Tugu Adipura, Pantai Mutun, Puncak Mas dan lainnya. Sedangkan di Palembang, para peserta memulai perjalanan dari Jalan Kapten A.Rivai menuju beberapa lokasi seperti Jembatan Ampera dan Jakabaring.

Dengan berkendara Fazzio Hybrid-Connected, terasa makin istimewa berkeliling kota sambil menikmati tempat-tempat populer yang disambangi. Tak lupa para peserta berfoto atau mengambil video yang dapat turut bercerita mengenai kegembiraan menjadi bagian dari Fazzio Youth Project.

”Fazzio Youth Project acara yang keren banget, saya jadi makin bisa mengekspresikan hobi berkendara sepeda motor apalagi ke tempat-tempat yang mewakili karakter motor ini. Ditambah lagi dengan challenge yang seru membuat saya lebih bersemangat lagi menampilkan foto-foto terbaik saya bersama Fazzio, maupun merasakan kualitas Fazzio yang memuaskan. Pengalaman ini akan selalu saya ingat dan kian memotivasi saya agar selalu tampil keren dengan motor Fazzio,” tutur Wahyu Anggara, salah seorang peserta di Palembang.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.