SEMARAK GS FOOD MANAGEMENT MUSIC FESTIVAL, DRIVE & RAMA BAND LEPASKAN DAHAGA PECINTA MUSIK DI TANGERANG

Bupati Tangerang berikan piala kepada pemenang GS Food Band Competition

GS Food Management Music Festival akhirnya terselengara dengan luar biasa. Dibuka dengan penampilan tujuh Finalist Band Competition, dengan menghasilkan para juaranya. Kebanggaan tersendiri bagi para Band Juara 1, 2 & 3 yang diberikan langsung oleh Bapak Ahmed Zaki Iskandar, selaku Bupati Tangerang.

Malam Puncak GS Food Management Music Festival dibuka oleh sambutan Bupati tangerang. Bapak Ahmed Zaki Iskandar juga memberikan harapannya untuk agenda Festival Band bisa berjalan setiap tahun dan menjadi ajang mengasah bakat dan melahirkan musisi-musisi Nasional. Pak Zaki juga menambahkan bahwa Event-event seperti ini bisa meningkatkan kreatifitas dan bermanfaat dan berdampak bagi UMKM, dan juga berharap akan ada Event lanjutan yang bisa mengembangkan wilayah Kabupaten Tangerang.

Penampilan Ale Funky
Aksi Ale Funky saat menjadi artis pembuka GS Food Management Music Festival

Selepas sambutan Bupati, Rama Band langsung membuat atmosfir Pasar Modern Intermoda berubah. Mebawakan sepuluh lagu, membuat pengunjung merasakan hentakan musik yang menaikkan adrenalin. Suasana semakin berubah ketika lagu terakhir “Bertahan” dikumandangkan, lagu terbaik dari Rama Band langsung mebius penonton untuk bernyanyi bersama.

Penampilan Rama Band
Rama Band membius penonton dengan lagu Bertahan

Selesai Rama, Drive langsung menghentakkan GS Food Management Music Festival dengan lagu pembukaan “Tak Terbalas”. Dengan membawa lagu terbaik dan terbarunya, serta menampilkan Nadila Wantari, membuat penampilan Drive semakin spesial. Apalagi saat Arizki turun dari atas panggung untuk manyanyikan “Bersama Bintang” bersama-sama dengan penonton meninggalkan kesan yang luar biasa.

Drive Berfoto bersama di akhir acara
Drive menutup penampilannya dengan Selfie bersama

Penampilan puncak dari Drive sekaligus menutup acara GS Food Management Music Festival yang penuh Euforia. Gita Swarantika, selaku Direktur dari GS Food Management juga mengungkapkan kebahagiaannya atas terselenggaranya Music Festival dengan sukses dan menyampaikan bahwa akan selalu ada acara di GS Food Street dan Festival Band akan menjadi agenda tahunan untuk mengembangkan kreatifitas musisi Indonesia.

Doirektur GS Food Management Gita Swarantika
Direkur GS Food Management Gita Swarantika (Baju merah tengah) ikut bernyanyi bersama tim

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.