PERIODE KOMPETISI WE ARE AEROX SOCIETY AKAN BERAKHIR, SEGERA UPLOAD FOTO KAMU

Aerox Photo Competition

Jakarta – Periode kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang dimulai sejak tanggal 3 Juli 2022 lalu akan segera ditutup. Kendati demikian, para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series yang belum mengikuti jalannya lomba masih memiliki kesempatan untuk bergabung dan memenangkan hadiah spesial yang telah disiapkan oleh Yamaha hingga 3 Agustus mendatang.

Sampai dengan tiga pekan penyelenggaraan kompetisi, antusiasme ratusan peserta pun sudah terlihat begitu tinggi. Hal ini setidaknya tergambarkan dari banyaknya jumlah postingan yang mereka hasilkan, dimana para kontestan yang telah resmi terdaftar secara aktif membanjiri laman media sosial Instagram dengan berbagai foto menarik yang menampilkan momen-momen keren bersama motor. Baik itu dari segi gaya berpakaian yang stylish, pemilihan lokasi yang ikonik, hingga teknik pengambilan gambar yang melibatkan para fotografer profesional demi menghasilkan konten yang lebih berkualitas.

“Kompetisi foto We Are Aerox Society masih belum berakhir. Bagi para pengguna Maxi Sport Scooter yang berjiwa muda dan aktif dalam menunjukan eksistensi diri, kalian masih memiliki waktu dan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah berupa outfit street wear hasil kolaborasi Yamaha Indonesia dengan Brand Streetwear kenamaan yang diproduksi secara terbatas. Mari tunjukan momen kerenmu bersama motor kesayangan secara lebih kreatif dan menarik, jadilah bagian dari komunitas pengguna Maxi Sport Scooter yang membanggakan,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Jika pada tahun 2021 lalu Yamaha berkolaborasi dengan studio Navertoolavish untuk memproduksi apparel custom sebagai hadiah di ajang kompetisi foto #WEareAEROXsociety, kali ini brand street wear asal Bandung, Jawa Barat, yaitu Pro Street Indonesia yang ditunjuk untuk membuat Jaket Hoodie eksklusif Aerox 155 dalam jumlah dan edisi terbatas sebagai hadiah utama.

Mengusung konsep Urban Fashion Streetwear, Jaket Hoodie kolaborasi Yamaha dengan Pro Street Indonesia memiliki sentuhan desain tribal abstrak yang membentuk lingkaran menyerupai simbol ‘YIN & YANG’ dengan aksen warna merah (sisi kiri) dan biru (sisi kanan) serta gambar skutik All New Aerox 155 Connected ABS di kedua sisi.

Kombinasi kedua warna tersebut memang sengaja dipilih sebagai cerminan karakter pengguna skutik All new Aerox 155 Connected series yang notabene merupakan kaum milenial berjiwa muda. Dimana warna merah merepresentasikan semangat berani dan agresif, sementara warna biru menggambarkan ketenangan dan keceriaan.

Mekanisme Kompetisi

Bagi para pengguna skutik Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series yang ingin mengikuti kompetisi foto #WEareAEROXsociety dan memenangkan jaket hoodie eksklusif dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Periode kompetisi 3 Juli – 3 Agustus 2022
  2. Upload foto dan outfit terbaik Anda dengan motor Aerox 155
  3. Follow, mention dan tag @yamahaindonesia @prostreetid
  4. Gunakan hashtag #AEROX155 #WEareAEROXsociety #Aerox155PhotoCompetition #BanggaMAXimal #Proostreetid
  5. 30 pemenang akan mendapatkan eksklusif hoodie kolaborasi dengan Pro Street Indonesia
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
  7. Registrasi dan informasi detil dapat kunjungi bit.ly/aerox155photocompetition

Ayo tunggu apa lagi segera daftar dan ikuti kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Nantinya, para pemenang kompetisi ini selanjutnya akan diumumkan melalui postingan di akun Instagram @yamahaindonesia.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.