TIPS SUNMORI ASYIK DENGAN ALL NEW AEROX 155 CONNECTED

Asyik Sunmori Aerox

Kegiatan Sunday Morning Ride atau biasa disebut Sunmori sudah menjadi gaya hidup di kalangan anak muda. Berkumpul dan menikmati perjalanan di hari Minggu pagi kini menjadi aktivitas yang cukup rutin di kota-kota besar. Selain bertujuan melepas penat, juga menjadi ajang silahturahmi para pengendara roda dua sambil menikmati perjalanan ke tempat-tempat wisata yang terkadang cukup jauh jaraknya dari perkotaan.

Agung Hendrawan merupakan salah seorang biker yang hobi menjabani sunmori dengan motor All New Aerox 155 Connected. Kualitas yang dimiliki salah satu line up motor MAXI Yamaha itu membuatnya semakin menikmati sunmori. ”Saya suka banget dengan skutik All New Aerox 155 Connected karena karakter sporty motor ini. Performanya super banget, riding position nyaman, lincah bermanuver, handling dan akselerasi dengan motor ini asyik banget. Kualitas All New Aerox 155 Connected juga mendukung saya melakukan sunmori, misalnya saat riding dari Semarang ke Temanggung melewati area pegunungan, membuat saya menikmati sunmori,” ungkap Agung Hendrawan.

Sunmori juga sering dijadikan ajang eksistensi diri dan merebak menjadi trend bagi pengendara motor. Agar makin enjoy kegiatan tersebut, khususnya sunmori dengan motor All New Aerox 155 Connected, berikut tips persiapan sunmori serta keunggulan All New Aerox 155 Connected :

  1. Persiapan Sunmori
  • Pastikan kondisi motor dalam keadaan prima, cek kondisi mesin, kondisi rem, lampu, ban agar tidak ada masalah selama sunmori.
  • Dalam kegiatan sunmori, pastikan kondisi fisik fit, cukup tidur di malam harinya.
  • Gunakan safety gear yang lengkap berupa helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu.
  • Cari informasi mengenai rute yang akan dilalui (bisa bertanya kepada teman-teman atau dapatkan informasi melalui internet atau aplikasi peta, sehingga bisa lebih paham dan familiar akan kondisi jalanan yang akan dilalui).
  • Tetap patuhi peraturan lalu lintas, terutama kecepatan maksimal yang diperbolehkan, dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan perjalanan.

2. Performa motor maksimal

Berkendara sunmori dengan performa motor yang maksimal tentunya membuat pengendara makin menikmati aktivitas tersebut. Dengan motor All New Aerox 155 Connected yang dibekali mesin Blue Core 155cc serta dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA), memberikan torsi dan tenaga yang merata di setiap putaran mesin. Performa motor unggulan seperti ini layak jadi pilihan untuk hobi sunmori biker.

3. Motor yang nyaman

Bobot motor yang ringan dan performa tinggi ditambah dengan tabung peredam pada suspensi bagian belakang (terdapat pada All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected/ABS World GP 60th Anniversary Livery) memberikan kenyamanan saat mengendarai motor ini untuk menjelajahi area yang dilewati ketika sunmori.

4. Makin eksis dan praktis berkomunikasi

Sebagai bagian dari gaya hidup, kala melakukan sunmori tentunya biker ingin mengabadikan kegiatan itu melalui foto-foto atau video yang dibagikan ke media sosial. Tentunya membutuhkan smartphone yang selalu siap sedia agar dapat menghasilkan foto atau video yang diinginkan. Tak usah khawatir karena pada motor All New Aerox 155 Connected terdapat electric power socket yang dapat membantu pengendara untuk charging smartphone, agar daya baterai smartphone tetap terisi. Selain itu, tersedianya fitur Y-Connect juga membantu pengendara melihat telfon atau pesan yang masuk ke smartphone.

5. Tampil percaya diri dengan desain sporty

Mereka yang suka sunmori biasanya pengendara aktif yang stylish. Ini sesuai dengan tampilan All New Aerox 155 Connected, khususnya bagi yang berkarakter sporty karena motor ini memiliki DNA Super Sport yang kuat. Dapat dilihat dari konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang tajam dan lebar serta dilengkapi DRL (Daytime Running Light) menampilkan karakter premium dan sporty. Tampilan ini membuat biker semakin percaya diri sehingga makin bersemangat menjalani sunmori.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.