YAMAHA DUKUNG AJANG BUJANG DAYANG BANGKA BARAT 2022

Ikut Memajukan Pariwisata Dan Budaya, Yamaha Dukung Ajang Bujang Dayang Bangka Barat 2022

Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung) ikut mendukung gelaran Bujang Dayang atau yang biasa disebut Duta Wisata yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat dalam mencari duta kalangan generasi muda Bangka Barat yang siap menjadi garda terdepan dalam usaha meningkatkan sektor pariwisata dan budaya di Bangka Barat.

Di tahun 2022 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat kembali menggelar Pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR) 2022 bersama Ikatan Alumni Bujang Dayang Bangka Barat. Beberapa tahapan audisi dilakukan, termasuk Bujang Dayang Bangka Barat Ride to School bersama Yamaha serta Bujang Dayang Bangka Barat Ride to Campus bersama Yamaha.

Dari 187 semifinalis akhirnya 44 semifinalis lolos ke tahapan I Am Challenge With Yamaha dimana mereka diminta untuk membuat video advokasi diri serta membranding pariwisata dan mengenalkan produk Yamaha melalui sosial media. Lalu pada tanggal 25 Juni 2022 dilaksanakan Grand Final Bujang Dayang Bangka Barat 2022 bertempat di Gedung Majapahit UNMET Mentok.

Pada akhirnya terpilih pemenang Bujang Bangka Barat 2022 yaitu Gilang Refando dan Dayang Bangka Barat 2022 adalah Lydia Agatha.

Muhammad Ali selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat mengungkapkan rasa gembiranya atas pelaksanaan event ini. ”Pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat tahun ini berlangsung meriah dan luar biasa. Semua putra putri terbaik Bangka Barat yang ikut berkompetisi selama ini mendapat ilmu dan pengetahuan yang bisa mereka terapkan kapan saja. Keberadaan Bujang Dayang Bangka Barat sangat dibutuhkan untuk membantu peran aktif dalam mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Bangka Barat. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada alumni Bujang Dayang Bangka Barat yang turut membantu event ini dan seluruh sponsor terutama Yamaha yang telah mendukung terlaksananya acara ini,” ungkap Muhammad Ali, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat.

”Kami dari Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi selalu mendukung kegiatan positif ini, banyak potensi dan bakat dari anak-anak muda di Kabupaten Bangka Barat ini. Kami harap ke depan Bujang Dayang ini akan berkontribusi untuk kemajuan pariwisata dan budaya di Bangka Barat. Bahkan kami sudah menyiapkan beberapa kegiatan agar mereka tetap dapat berkarya,” tutur Oriansah. M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.