MUSISI MUDA DANIEL DYONISIUS TAMPIL MAXIMAL DI JAVA JAZZ 2022

Daniel Dyonisius Java Jazz

Daniel Dyonisius, merupakan salah satu musisi muda yang berbakat. Ia terpilih sebagai salah satu line up dalam Java Jazz Festival 2022. Daniel ditemani oleh Andy Gomez (keyboard), Kelvin Andreas (drum), dan Hanhan (bass) mengisi panggung Gazebo di hari kedua (28/5).

Ia membuka penampilannya di Java Jazz Festival 2022 dengan lagu khusus untuk ia bawakan yakni “Electric Isle”.

Manggung di gelaran musik jazz terbesar di Indonesia ini menjadi pengalaman yang spesial bagi Daniel Dyonisius. Ia tak pernah menyangka dapat tampil di panggung Java Jazz dan disaksikan oleh banyak orang. Menurutnya, manggung di Java Jazz selain senang bisa menghibur para pengunjung yang hadir , ia juga bisa belajar banyak dari musisi – musisi hebat lainnya.

“Event Java Jazz 2020 saya hanya bisa nonton, tapi siapa sangka sekarang saya ada kesempatan main bareng sama musisi-musisi hebat, yang permainannya lebih berkembang dari saya. Jadi saya bisa banyak belajar juga,” kata Daniel Dyonisius.

Setelah gelaran Java Jazz Festival, Daniel akan manggung kembali untuk menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 pada bulan Juni mendatang, tepatnya di Booth Yamaha yang berada di Open Space.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.