BLU CRU OFF ROAD PALEMBANG BARENG BIKERS WR 155 R

bLU cRU Offroad Palembang

Aktivitas terkait bLU cRU Indonesia dengan menggunakan WR 155 R marak dilakukan Yamaha yang melibatkan konsumen maupun komunitas. Seperti yang dilakukan Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) dengan menggelar berbagai event baik itu fun adventure di jalur terabasan maupun aktivitas off road di sirkuit off road.

Konsumen dan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans menikmati kegiatan menarik, seperti yang disebutkan oleh Mamora, biker WR 155 R yang kerap ambil bagian dalam aktivitas off road yang diadakan Yamaha. Tercatat sebagai konsumen WR 155 R di wilayah Sumsel, Mamora juga senang menjadi bLU cRU Rider yang merupakan bagian dari struktur bLU cRU Indonesia. Penggemar terabasan ini telah membuktikan kualitas motor WR 155 R telah menjadi partner berkendara terbaiknya.

”Salah satu acara yang pernah saya ikuti adalah WR155 Ramadhan Show yang dilaksanakan di sirkuit offroad Sungai Putat Palembang. Selain bisa ikut kegiatan riding dengan keunggulan motor WR 155 R, juga bisa ambil bagian dalam kegiatan seru lainnya seperti coaching clinic dan hiburan lainnya. Saya pun bangga bisa menjadi bLU cRU Rider yang enjoy menggunakan WR 155 R karena tenaga powerful dengan mesin 155cc VVA (Variable Valve Actuation), memiliki suspensi yang nyaman dan motor ini tangguh buat trabasan,” ungkap Mamora.

Ditambah lagi kini dengan hadirnya berbagai aktivitas bLU cRU Indonesia dengan menggunakan motor WR 155 R, Mamora semakin bersemangat untuk menyalurkan hobi berkendara off road. Selain mendapatkan pengalaman baru, dia juga bisa terhubung dengan pengguna WR 155 R lainnya dalam keluarga bLU cRU Indonesia sehingga makin memupuk kebersamaan diantara mereka.

WR 155 R

Sebagai motor dual purpose yang dirancang untuk dapat mendukung mobilitas konsumen di berbagai kondisi jalan, WR 155 R dibekali dengan beragam keunggulan terutama dari segi performa mesin, suspensi dan juga rangka atau frame yang kokoh. Pada sektor dapur pacu, motor ini didukung dengan mesin berkubikasi 155cc berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Sementara pada bagian kaki-kaki, motor ini mengaplikasikan suspensi berjenis Telescopic dengan panjang (899.1 mm) dan diameter yang lebar (41 mm) di bagian depan, guna menghadirkan rasa berkendara yang lebih nyaman ketika melibas jalanan bergelombang serta berbatu. Pada bagian belakang, motor ini ditopang dengan suspensi Linked Type Mono-cross yang dapat disetel sesuai kebutuhan pengendara. Untuk menunjang daya tahan motor, WR 155 R juga menggunakan rangka semi double cradle yang kokoh dan kuat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.