APLIKASI MY YAMAHA MOTOR, APLIKASI BUAT WONG KITO

My Yamaha Motor, Aplikasi Buat Wong Kito

Sepeda motor sebagai alat transportasi menjadi bagian utama dalam kehidupan saat ini, karenanya penting untuk menjaga motor tetap prima atau dalam performa yang bagus. Baik untuk keperluan belanja, sekolah, bekerja bahkan hangout tak lepas dari sarana transportasi roda dua tersebut.

Oleh sebab itu perawatan servis berkala harus dilakukan agar kondisi kendaraan tetap optimal dalam mendukung mobilitas harian. Pengguna motor dapat memanfaatkan pelayanan service langsung di dealer atau yang bersifat servis kunjung di rumah.

Saat ini pun telah hadir aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi pengguna motor Yamaha (untuk motor Yamaha produksi tahun 2011 ke atas selain CBU). Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Misalnya bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY), dengan mudahnya dapat mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi dealer untuk meminta teknisi datang ke tempat tinggal.

”Aplikasi My Yamaha Motor berguna banget dan telah saya rasakan manfaatnya. Sebagai konsumen saya mendapatkan kemudahan bisa diingatkan mengenai kapan service jadi tidak kelupaan. Lalu bisa cek lokasi dealer Yamaha terdekat. Dengan begitu, aktivitas saya menggunakan motor Gear 125 makin lancar dengan perawatan berkala,” ungkap Muhammad Ricko, konsumen Gear 125 di Palembang.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur layanan terkait informasi motor dan servis. Untuk informasi motor dan servis ini, hal-hal yang dapat diketahui oleh konsumen meliputi informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Lalu ada pula pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan servis berkala (3 bulan setelah servis terakhir). Tidak hanya itu, pasca melakukan servis di bengkel resmi Yamaha, konsumen juga dapat memberikan nilai kepuasan dalam bentuk rating serta mendapatkan riwayat layanan perawatan motornya. Pada aplikasi My Yamaha Motor, pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman utama aplikasi.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.