NGABUBURIT DENGAN YAMAHA FAZZIO KELILING MADIUN

Fazzio Ngabuburit

Madiun – Menyambut bulan puasa Ramadhan, Yamaha Madiun – Kediri mengajak influencer di wilayah Madiun untuk melakukan kegiatan city touring jelang waktu berbuka melalui event bertajuk Ride It Fun pada Sabtu (9/4). Kegiatan riding ini semakin spesial karena para peserta menggunakan produk terbaru dari Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected.

Motor yamaha yang baru keluar di awal tahun ini cukup membuat beberapa influencer di wilayah Madiun penasaran. Mulai dari tampilan desainnya yang Classy, fitur-fitur berkendara yang melimpah hingga performa mesin Blue Core Hybrid yang handal, irit dan bertenaga.

Untuk rute touringnya sendiri, di mulai dari Kawasan Sun City Festival dan menuju ke jalan utama kota Madiun. Cek poin pertama berlokasi di kawasan Taman Sumber Wangi dan setelah itu dilanjutkan menuju ke area ruang terbuka hijau di Pujasera Jiwan dan sebelum bertolak ke Alun-alun Kota. Adapun titik finish dari keiatan touring ini berlokasi di Social Café sembari menyantap menu buka puasa bersama.

Sealin City Touring pada acra Ride It Fun ini juga dilaksanakan kegiatan Fazzio Photo Competition yang diadakan oleh Yamaha Madiun Kediri. Untuk pemenang dari Fazzio photo competition ini akan mendapatkan hadiah 750 ribu untuk juara pertama, 500 ribu juara kedua, dan 250 ribu juara ketiga.
Peserta Photo Competition cukup melakukan foto semenarik mungkin dengan Motor Fazzio dicek point ketika City Touring berlangsung, lalu upload foto di akun media sosial pribadi sembari follow serta mencantumkan akun Instagram @Yamaha.madiunkediri dan @fazziophoria di konten tersbeut. Jangan lupa tambahkan hastag berikut ini #Fazziophoria #Moveonnumpakyamaha.

“Acara Ride It Fun ini kita adakan untuk ikut memeriahkan semangat bulan Ramadhan, dan lebih memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini ke masyarakat yang ada di Madiun, dimana tim touring mengunjungi tempat-tempat untuk ngabuburit pada nantinya masyarakat dapat juga mencoba secara langsung berkendara menggunkan produk terbaru Yamaha ini. Selain mencoba Yamaha Fazzio masyarakat juga dapat berpartisipasi mengikuti Fazzio Photo competition saat rombongan touring ini berhenti di public space yang ada di Madiun,” ungkap Hendro Aryo, selaku Kordinator Promosi Yamaha Madiun-Kediri.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.