TAMPIL KEREN & NYAMAN ALA YAMAHA

Yamaha Gear 125 Fashion Daily

Trend motor matik kian meningkat, pasalnya motor matik cocok untuk digunakan diberbagai kalangan masyarakat dan diberbagai profesi pekerjaan, mulai dari pelajar hingga pengusaha. Performa dan kenyaman berkendara menjadi salah satu alasan motor matik semakin diminati.

Seperti Hans seorang pemilik usaha dibidang otomotif menjatuhkan pilihannya pada Yamaha Gear karena ia merasa Yamaha Gear sangat cocok untuk akfititas kesehariannya. “Rute perjalanan dari rumah saya sampai ke tempat usaha saya cukup padat, itu salah satu alasan saya lebih senang menggunakan motor dari pada mobil dan alasan juga saya pilih Yamaha Gear. Gear memiliki body yang ramping dan ringan jadi saya bisa gesit dan mudah selap-selip di tengah kemacetan. Posisi berkendara juga nyaman, dengan dek kaki yang luas sehingga posisi kaki saya dapat fleksibel dan saya juga mudah membawa barang”.

Yamaha Gear sudah menggunakan mesin Bluecore 125 dengan dilengkapi Smart Motor Generator (SMG), fitur yang membuat suara mesin lebih halus ketika distarter. Serta didukung dengan Stop & Start System yang membuat mesin motor akan mati secara otomatis ketika motor berhenti selama 5 (lima) detik, sehingga konsumsi bahan bakar semakin irit.

Untuk memudahkan pengendara membawa barang-barang, Yamaha Gear menyediakan Double Hook dan laci penyimpanan di sebelah kiri dashboard. Dan yang tak kalah menarik, Yamaha Gear sudah dilengkapi electric power socket, fitur yang sangat berguna di era digital ini. Keistimewaan lain dari Yamaha Gear adalah ramah anak, karena pada Yamaha Gear terdapat dua pijakan kaki untuk pemboceng. Pijakan ini dapat digunakan oleh anak-anak, sehingga kaki anak tidak mudah lelah saat dibonceng.

Selain untuk bekerja, sering kali Hans memakai Yamaha Gear untuk mengikuti kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride). Agar terlihat lebih menarik dan berbeda ia memodifikasi Yamaha Gear nya dengan konsep Caltex Racing. Ia merepaint dengan kombinasi warna merah dan hijau, yang merupakan ciri khas dari warna Caltex itu sendiri. Sehingga Yamaha Gear miliknya terlihat lebih premium.

“Menurut saya Yamaha Gear termasuk motor yang pantas untuk di miliki, harganya terjangkau tapi sudah memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap dan menarik. Penampilan Gear juga tak kalah menarik dengan motor diatasnya. Saya tetap bisa tampil keren maksimal bersama dengan Gear” Tutup Hans

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.