YAMAHA FAZZIO SEMAKIN POPULER DI BANGKA BELITUNG

Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi Gencar Memperkenalkan Fazzio Hybrid-Connected Di Bangka Belitung

Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi aktif melakukan rangkaian peluncuran motor baru Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Bangka dan Belitung pada bulan Maret 2022 ini. Titik terakhir grand launching digelar pada event Gebyar SMA se-Bangka Belitung di kantor LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) provinsi Babel.

Acara dimulai dengan pembukaan dari pihak Yamaha dan KOL, dilanjutkan dengan soft launching produk beserta unit Yamaha Fazzio yang dikendarai lansung oleh selebgram, serta pemaparan product knowledge oleh Oriansah.M selaku Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

“Terimakasih masyarakat Bangka Belitung yang sudah memiliki Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Seiring perkembangan trend dan gaya hidup masa kini, produk Classy Yamaha dengan beragam keunggulan ini sangat cocok untuk masyarakat Babel, khususnya anak muda yang ingin tampil lebih berkelas dan berbeda,” ujar Oriansah.M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi.

Sebelumnya di bulan Maret ini, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi juga telah memperkenalkan Fazzio Hybrid-Connected dalam aktivitas soft launching di seluruh kabupaten bersama KOL dan selebgram lokal. Untuk titik pertama soft launching dilaksanakan di kotamadya Pangkalpinang tepatnya di Warunk Millenial, yang dihadiri oleh istri Walikota Monica Haprinda, Kasi Dispora kota Dimas dan selebgram. Dari management CV. Sumber Jadi dihadiri juga oleh Lidyawati Ong dan Amelia.

Untuk titik ke dua dilaksanakan di kota Mentok Bangka Barat bertempat di GnR Cafe and Coffee, acara ini dihadiri oleh H. Sukirman, S.H selaku Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, AKBP. Agus Siswanto, SH.SIK, Dandim 0431/Babar, Letkol Infanteri Deri Indrawan, Camat Mentok, Sukandi, S.Pd.I., Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, M. Said Nasrullah, Bujang Dayang dan selebgram kota Mentok. Titik berikutnya dilaksanakan di kecamatan Kelapa-Bangka Barat, Tanjung Pandan-Belitung, Sungailiat-Bangka Induk, Manggar-Belitung Timur, Toboali-Bangka Selatan.

Fazzio Hybrid-Connected

Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara. Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang, banyak barang, dan jalan menanjak. Selain performa, pengendara Yamaha Fazzio menjadi lebih nyaman dengan pijakan kaki luas sehingga mendukung posisi berkendara yang lebih rileks. Kenyamanan saat bermanuver didukung dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 -12” yang membuat motor lebih stabil. Yamaha Fazzio juga memiliki kapasitas tangki bensin 5,1 L yang besar untuk mendukung perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dibuktikan semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha. Desain berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor Yamaha Fazzio melalui aplikasi Y-Connect secara real time, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.