KAMPAS REM ASAL VIETNAM RESMI JUALAN DI INDONESIA, KUALITAS TERJAMIN DI ATAS OEM HARGA TERJANGKAU

VTC Indonesia Launching

Saat ini tingkat polusi di Kota-Kota Besar di Indonesia dan khususnya di Jakarta sudah sangat tinggi. Salah satu penyumbang terbesar adalah kendaraan bermotor mulai dari roda dua hingga roda empat maupun angkutan barang dan angkutan umum. Salah satu penyumbang polusi yang tinggi adalah debu dari kampas rem. Seperti kita ketahui bahwa bahan campuran yang digunakan dalam kampas rem yang  dipasarkan di Indonesia pada saat ini masih banyak yang berbahan campuran Asbestos, hal ini dilakukan pabrikan demi mengejar harga jual yang rendah.

VTC dibuat dari bahan 100% Non Asbestos. VTC menggunakan bahan Keramik Organik yang sangat ramah lingkungan, mudah dipasang (P&P). Material yang digunakan untuk produksi Disc Pad maupun Brake Shoe semua menggunakan bahan standar OEM, baik dari ketebalan plat dan bahan Aluminium yang sesuai degan standarisasi pabrikan.

TENTANG VTC

Kampas rem VTC berasal dari negara Vietnam, diproduksi di pabrik besar yang terletak di Vietnam. VTC hadir sejak tahun 2013, yang diciptakan dengan melalui berbagai proses riset dan pengembangan dengan teknologi terbaik.

Research and Development

Didukung dengan fasilitas Riset dan Pengembangan Produk, VTC menggunakan teknologi unik EFT, hasil dari mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan.

Fasilitas R&D VTC dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih dengan teknologi terkini, guna menciptakan produk dengan standar kualitas global.

Sertifikasi

Setiap fasilitas produksi VTC telah bersertifikasi: ISO 9001. ISO 9001 merupakan Standar Internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) terkait pengawasan mutu produk. Dapat dikatakan, VTC telah memenuhi persyaratan Internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk / jasa yang dihasilkannya.

Teknologi

EFT adalah teknologi yang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas suatu bahan friksi dengan menggunakan formulasi khusus untuk menciptakan material berkualitas dari hasil integrasi teknologi dari tiga negara, yaitu; Japan, USA & Taiwan.  

Market Share

VTC saat ini sudah menguasai pasar di Vietnam dan Filipina, dan saat ini akan hadir untuk pasar di Indonesia.

VTC Brake System Launching

Kelebihan Produk VTC?

  • Material Ceramic organic 100 % – Non Asbestos yang mengacu kepada standar EU ROHS (Restriction of Hazardous Substances) dengan teknologi EFT.
  • Performa & kualitas pengereman lebih baik dibandingkan dengan produk OEM / produk aftermarket dengan material lainnya.
  • Titik pengereman jauh lebih dekat, responsif, tidak berisik & anti selip disegala cuaca.
  • VTC mampu memberikan daya cengkram maksimal diberbagai suhu temperatur kerja sehingga dapat selalu diandalkan di berbagai situasi dan kondisi ekstrem sekalipun.
  • Memperpanjang dan merawat komponen piring cakram / Disc Rotor.
  • Minim debu dan ramah lingkungan (ecofriendly formula).
  • Dimensi standar yang akurat sesuai dengan standar pabrikan (PNP – Plug & Play).
  • Memenuhi standar keamanan  di dunia: E/e Mark, JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR.
  • VTC memiliki fasilitas produksi dengan standar ISO 9001 serta didukung dengan fasilitas R&D yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih untuk menghasilkan produk berkualitas di level global.

Manfaat Menggunakan Produk VTC:

  • Performa pengereman berkualitas dapat selalu anda rasakan disetiap waktu dan dapat selalu anda andalkan diberbagai situasi dan kondisi di saat berkendara.
  • Jika anda menggunakan produk VTC, maka anda secara otomatis ikut serta dalam  mengurangi pencemaran lingkungan, dikarenakan bahan yang digunakan mengandung formulasi ramah lingkungan (Eco friendly Formula) 100%  NON ASBESTOS.
  • Mendukung program langit biru pemerintahan.

Apakah ada efek negatif dengan menggunakan produk VTC?

Sistem pengereman mengkonversi energi gerak menjadi energi panas yang dihasilkan dari gesekan cakram / tromol dengan kampas rem dan keausan akan timbul pada kedua material tersebut. Pada kinerja suatu sistem pengereman, gesekan tidak dapat dihindarkan sehingga harus mengorbankan salah satu komponen. Produk kampas rem VTC dirancang tidak makan piringan dan untuk memperpanjang umur piringan cakram (Disc Rotor). Tentunya mengganti piringan cakram jauh lebih mahal dibandingkan menganti kampas rem.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.