SIAP-SIAP, ALL NEW YAMAHA R25 AKAN DI LAUNCHING BEBERAPA HARI KE DEPAN

R25 Mandalika Launching

Buat para pecinta R25 dan para R25 Stalkers, siap-siap akan terpuaskan dahaga kalian. Karena isunya, motor 250 cc milik Yamaha ini akan diperkenalkan dalam dua minggu ke depan. Yap, tepatnya bersamaan dengan Grand Prix Of Indonesia.

Launching Venue-nya juga akan dilakukan di Mandalika International Street Circuit. Momen ini memang sangat tepat untuk mem-Viral-kan Yamaha R25 yang sekaligus diperkenalkan oleh Rider MotoGP Yamaha, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Andrea Dovizioso & Darryn Binder.

Spesifikasi R25 yang akan menggunakan nama All New Yamaha R25 Connected akan menggunakan mesin tiga silinder yang sudah pasti Crossplane Mercy. Beberapa fitur yang akan ditambahkan adalah Riding Modes, Traction Control System dan Quickshifter untuk tipe tertentu.

R25 tiga silinder ini akan mendapatkan tambahan daya sekitar 20% dari versi sebelumnya, yang pasti akan jauh di atas beberapa kompetitor. All New R25 ini juga akan memiliki tenaga yang merata mulai dari bawah hingga atas.

Namun ini masih isu yang dihembuskan entah dari mana, jadi jangan langsung dipercaya dulu. Tapi semua ini bisa terjadi dengan semestinya, jadi sebaiknya kita tunggu saja hari H-nya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.