WAKIL BUPATI BELITUNG TERPIKAT YAMAHA FAZZIO

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, Terpikat Dengan Motor Fazzio Hybrid-Connected

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan manis di awal tahun 2022 ini bagi para pecinta otomotif roda dua Tanah Air dengan menghadirkan produk baru yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dalam waktu singkat terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu, konsumen sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit secara nasional melalui market place Blibli.com. Tentunya beragam keunggulannya yang membuat motor di kategori Classy Yamaha ini laris manis di pasaran.

Tak terkecuali di Belitung, menariknya konsumen pertama dari motor teranyar Yamaha ini adalah Wakil Bupati Belitung yaitu Isyak Meirobie, yang datang ke dealer untuk dapat melihat langsung dan memilih sendiri unit Fazzio Hybrid-Connected yang dibelinya. ”Motornya unik, selain dari segi tampilannya, tenaga motor lebih handal, dan juga motor hybrid pastinya ramah lingkungan,” ungkap Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

Dalam kesempatan itu, penyerahan unit motor Fazzio Hybrid-Connected kepada Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan yaitu Subroto Rico. ”Kami menyambut dengan gembira antusias dari Bapak Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang memilih Fazzio Hybrid-Connected sebagai partner berkendara beliau. Kualitas dan keunggulan motor terbaru Yamaha ini terbukti memikat banyak kalangan termasuk beliau,” tutur Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan, Subroto Rico.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.