KOMUNITAS MAXI YAMAHA DI LAMPUNG SEMAKIN BERTUMBUH

Komunitas MAXI Yamaha Lampung Kian Bertumbuh

Komunitas MAXI Yamaha dikenal aktif mengadakan aktivitas untuk mempererat ikatan persaudaraan maupun kegiatan sosial. Misalnya saja YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Lampung Timur dan ANNI (All New Nmax Indonesia) Lampung yang kerap melakukan agenda untuk menikmati berkendara motor dan saling berbagi cerita atau pengalaman dalam keseruan pertemuan para anggota klub.

YNCI Lampung Timur menjalin kedekatan melalui gathering, kopdar dan rolling city menggunakan Nmax. Melalui beragam event seperti itu setiap member lebih saling mengenal dan berbagi kebahagiaan. Selain itu acara hiburan biasanya diisi dengan games seru dan menarik yang membuat semua peserta makin rileks dan lebih menyatu.

Komunitas lainnya yang makin bertumbuh adalah ANNI chapter Lampung yang juga memiliki ikatan kuat dengan ANNI pusat. Hal itu ditunjukkan dengan silaturahmi yang mereka lakukan melalui touring di Lampung dan wilayah Jawa. Tidak hanya melakukan pertemuan tapi juga membahas mengenai keunggulan Nmax yang digemari banyak kalangan, termasuk member ANNI sebagai pengguna motor itu.

Dukungan juga ditunjukkan oleh Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh dengan mengajak member ANNI untuk silaturahmi. ”Kami senang karena dapat silaturahmi dengan Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh di Lampung. Semoga hubungan baik antara komunitas ANNI dengan pihak Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh terus terjalin dan bisa saling bekerjasama dengan baik ke depannya,” ungkap M. Rizal Taufik, Ketua ANNI (All New Nmax Indonesia) chapter Lampung.

Sementara itu, perwakilan Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh juga memberikan apresiasi atas berkembangnya komunitas MAXI Yamaha di Lampung. ”Komunitas MAXI Yamaha khususnya Nmax bertumbuh dengan baik di Lampung. Kami selalu berupaya untuk menjalin kedekatan melalui berbagai aktivitas sebagai bentuk support kami terhadap komunitas. Dengan begitu juga menjadi bagian dari kontribusi kami untuk perkembangan komunitas MAXI Yamaha di Lampung,” tutur Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.