HONDA U-GO, RESMI DIRILIS SKUTER LISTRIK PERKOTAAN YANG EKONOMIS

Honda U-Go

Honda resmi merilis Skuter Listrik dengan nama U-Go. Skuter listrik terbaru ini dibangun dengan konsep ekonomis, motor listrik ini lebih terjangkau dan untuk Commuter jarak dekat.

Honda U-Go hanya mampu berlari dengan kecepatan sekitar 50 km/h dan jarak tempuh hanya 65 km. Kemampuan dan kapasitas U-Go bisa berlipat jika memasang baterai kedua. Skutik Listrik Ekonomis ini hadir dengan dau versi, Standar dan Atas.

Honda U-Go versi Standar hadir dengan Motor Listrik 800 Watt, dengan Tenaga Puncak-nya 1.6 HP (1.2 kW). Dengan kecepatan maksimum 43 km/H. Kapasitas Baterai Lithium-Ion 30A & 48 V, dengan kapasitas 1.44 kWH dengan jarak tempuh sekitar 65 km. Jika dipasang baterai kedua menjadi 133 km.

Honda U-Go versi Atas hadir dengan Motor Listrik 1,200 Watt, dengan Tenaga Puncak-nya 2.4 HP (1.8 kW). Dengan kecepatan maksimum 53 km/H. Kapasitas Baterai Lithium-Ion 30A & 48 V, dengan kapasitas 1.44 kWH dengan jarak tempuh sekitar 65 km. Jika dipasang baterai kedua menjadi 133 km.

Fitur lainnya dari Honda U-Go adalah lampu LED, Instrumen Digital, Velg depan 12″& Velg belakang 10″. Untuk bagasi sendiri tersedia 26 liter atau muat satu helm Half Face, itupun jika kondisi hanya memasang satu baterai.

Honda U-Go dibanderol seharga Rp. 16,822,000 untuk versi standar, sedangkan untuk versi Premium dibanderol Rp. 17,950,000. Dan saat ini baru diproduksi dan dipasarkan di China oleh Wuyang Honda Motors. Namun tidak menutup kemungkinan motor ini akan diekspor keseluruh penjuru dunia. Indonesia memiliki kans tertinggi karena kebijakan dan kerjasama negara kita yang cukup baik dengan China. Tertarik?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.