YAMAHA THAMRIN BROTHERS GELAR KELAS BELAJAR MODIFIKASI

Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Gelar Modification Class, Bagi Ilmu Buat Penggemar Modifikasi

Penggemar modifikasi ingin memiliki ubahan sepeda motor sesuai keinginannya yang diselaraskan dengan tren maupun tema tertentu. Perkembangan custom selalu menarik untuk diikuti sehingga ada baiknya memiliki pemahaman yang luas agar dapat mengaplikasikannya kala ingin memodifikasi motor kesayangan.

Untuk itu, dibutuhkan edukasi dari modifikator yang dapat memberikan masukan atau arahan yang bermanfaat. Seperti yang dilakukan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) yang menggelar Modification Class di Palembang setiap hari Sabtu di bulan Desember 2021. Dengan mengajak Dian Tito, builder asal Palembang berprestasi nasional, aktivitas ini disambut antusiasme tinggi dari komunitas-komunitas yang menjadi peserta.

Partisipasi dari YVCI Chapter Palembang, V-Riders Palembang, BYONIC, YACI Palembang, PAKEM Palembang, BRYPA, BRINGAS MC, XBI, dan XEONERS mengisi sesi Modification Class yang berjalan lancar dengan aktifnya peserta membahas luasnya dunia modifikasi motor. Apalagi dengan tema yang berbeda setiap pekan menambah pengetahuan bagi peserta.

”Dunia modifikasi sangat menarik dan terus berkembang dengan antusiasme besar dari peminatnya. Karenanya kami membuka Modification Class yang merupakan aktivitas untuk memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai modifikasi, sehingga dapat menjadi arahan yang tepat dalam mengikuti perkembangannya maupun saat ingin melakukan ubahan motor,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Sementara itu, Dian Tito selaku builder yang memberikan edukasi, mengungkapkan rasa senangnya dapat membagi ilmu dengan peserta dari komunitas Yamaha. ”Sesi sharing Modification Class ini sangat baik tentunya untuk komunitas sebagai pengguna motor Yamaha. Karena dengan sharing ini, beberapa komunitas bisa lebih tepat memahami apa yang perlu dipersiapkan dan tujuan melakukan modifikasi motornya. Selain itu juga, komunitas yang hadir dalam acara ini dapat memahami kategori yang ada dalam suatu kontes modifikasi,” papar Dian Tito.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.