WISATA TRAIL ADVENTURE SEKALIGUS BERAMAL DI JALUR OFFROAD JELITIK BANGKA

Biker WR 155 R Jajal Jalur Offroad di Jelitik Bangka, Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata

Para pengguna WR 155 R di Bangka makin aktif terlibat dalam aktivitas adventure dan bakti sosial. Salah satunya turut ambil bagian dalam event “Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata” yang diadakan belum lama ini, sebagai rangkaian perayaan ulang tahun ke-7 Kelurahan Jelitik. Para bikers motor trail berpetualang di area Kelurahan Jelitik yang merupakan wilayah bagian dari Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Camat Sungailiat, Sekretaris BPBD dan Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi. Aktivitas ini juga terselenggara berkat kerjasama CV. Sumber Jadi dengan pihak Kelurahan Jelitik, Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan Karang Taruna Kelurahan Jelitik serta komunitas Bebek Goreng Trail Adventure (BGTA) yang anggotanya merupakan warga Kelurahan Jelitik.

”Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-7 Kelurahan Jelitik yang juga diisi dengan bakti sosial, pembagian beras kepada warga dan pembangunan Mushola Al Barokah di Pantai Tanjuh Batu Uber Pesona yang dikelola oleh Pokdarwis Kelurahan Jelitik,” ungkap Achmad Riyadi selaku Lurah Jelitik.

Sementara itu, Syahbudin selaku Wakil Bupati Bangka yang membuka secara resmi acara tersebut dalam sambutannya berharap kegiatan positif seperti ini harus terus dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan mengingatkan warga yang belum divaksin agar segera divaksin. Beliau juga menambahkan agar kelak aktivitas ini bisa diangkat dalam skala nasional ataupun internasional agar dapat mengenalkan potensi objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

Perwakilan CV. Sumber Jadi pun menyambut gembira terlaksananya kegiatan ini. ”Setelah di awal acara dilaksanakan bakti sosial, kami juga memperkenalkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery yang dihadiri Wakil Bupati Bangka induk dan jajarannya. Antusias peserta yang registrasi dan mengikuti event kali ini sangat luar biasa walau dalam keadaan cuaca hujan, Mereka start secara bertahap mengikuti rute dari panitia untuk mengelilingi Kelurahan Jelitik kurang lebih 50 km sambil melewati objek wisata di sana. Kami juga menyediakan challenge berupa tanjakan, buat rider yang bisa melewati diberikan hadiah. Terima kasih dan selamat kami ucapkan kepada seluruh peserta, team BGTA dan kelurahan Jelitik atas suksesnya acara ini,” tutur Oriansah.M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.