YAMAHA FREEGO TERBUKTI HANDAL, TANGGUH LIBAS JALAN BERKELOK DAN TANJAKAN TAJAM

Yamaha Freego Metallic Black

Jakarta – Motor skutik 125 cc dari keluarga generasi 125 Yamaha semakin diminati seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Selain karena memiliki harga terjangkau, desain menarik, beragam fitur fungsional, juga memiliki performa yang handal. Terbukti dengan hadirnya beragam cerita menarik dari pengalaman para penggunanya. Salah satunya Bu Tini (45) asal Kediri yang telah membuktikan kehandalan Yamaha FreeGo dengan melibas jalur berkelok dengan tanjakan tajam Pujon, Malang.

Ibu rumah tangga dari empat orang anak ini mengaku nyaman menggunakan motor skutik Yamaha FreeGo untuk menemani rutinitas harian baik jarak dekat maupun jarak jauh. Beragam pengalaman bersama Yamaha FreeGo menjawab keraguannya terhadap performa motor skutik. Salah satu pengalaman yang paling menantang ketika Bu Tini menggunakan sepeda motor Yamaha FreeGo untuk pulang pergi ke Malang dari tempat tinggalnya di Kediri.

“Biasanya saya pakai motor bebek, saat saya pertama kali beralih ke motor skutik Yamaha FreeGo saya memberanikan diri untuk antar jemput anak dari Kediri ke Malang. Tapi pake motor ini ternyata kuat nanjak jadi saya tetap tenang, malah lebih nyaman, kaki ga berasa cape punggung juga ga terlalu pegal padahal boncengan sama anak melewati jalan berkelok-kelok dan sangat menanjak di daerah Ngantang sampai Pujon. Dari situ saya selalu berani pake motor ini, buat pulang kampung ke Probolinggo, jalan-jalan ke Bromo, Malang, dan Alhamdulillah tidak ada kendala sampai saat ini,”ungkapnya

Pembuktian performa Yamaha FreeGo, khususnya saat ditanjakan dikarenakan menggunakan sudah mesin 125 cc Blue Core. Hal ini membuat sepeda motor lebih bertenaga saat membawa beban dan handal untuk melibas segala medan, baik dijalan datar maupun menanjak. Selain itu, Ban lebar dan tubeless, membuat Bu Tini lebih stabil saat bermanuver melewati jalan berkelok. Kenyamanan yang dirasakan Bu Tini saat pergi jarak jauh karena Yamaha FreeGo memiliki jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga penumpang juga akan lebih nyaman dan rileks saat berkendara.

Selain memiliki performa yang unggul dikelasnya, Yamaha FreeGo juga disempurnakan dengan beragam fitur fungsional yang semakin mendukung kenyamanan berkendara, seperti Bagasi Luas sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak, Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok, Electric Power Socket pada Yamaha FreeGo untuk mengisi daya baterai smartphone saat berkendara, lampu Hazard yang biasanya hanya ada pada motor kelas 150 cc ke atas, Smart Key System (SKS)* sebagai sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

“Tidak hanya nyaman buat nanjak di perjalanan jauh dan ekstrem, saya nyaman pake Yamaha FreeGo untuk sehari-hari karena praktisnya. Bagasi sangat luas jadi kalau ke pasar semua juga masuk, tidak ribet. Anak saya juga suka pake buat sekolah karena tas dan helmnya bisa masuk ke bagasi,”tambahnya

Motor Yamaha Freego semakin lekat dengan masyarakat Indonesia yang dibuktikan dengan pengalaman berkendara penggunanya. Buktikan sendiri kehandalan motor ini dengan mengunjungi dealer Yamaha terdekat atau melalui website Yamaha Indonesia (www.yamaha-motor.co.id).

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.