DUA RIDER INDONESIA KEMBALI RAIH POIN DI MANDALIKA

Dua Rider Indonesia Raih Poin di Mandalika

Balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup di Mandalika International Circuit, Sabtu (20/11/2021), berakhir dengan Herjun Atna Firdaus finis di urutan keenam, sama dengan yang dia dapatkan pada balapan pertama, sehari sebelumnya. Reykat Yusuf Fadillah yang merupakan debutan dan turun dengan fasilitas wildcard kembali memukau dan berhasil meraih poin hasil finis di urutan kedelapan. Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi juga berhasil mengumpulkan poin hasil finis di posisi ke-10 dan ke-13. Sayangnya, Veda Ega Pratama dan Fadillah Arbi Aditama gagal finis karena terjatuh.

Sejak start dilakukan, para pabalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor ini mampu menjaga konsistensi. Start dari posisi kedelapan, Herjun langsung memperbaiki posisi dan sudah berada di posisi ke-4 pada lap kedua. Herjun dan para pebalap muda ini membalap dengan stabil dan bertahan di grup kedua. Namun, pada pertengahan balapan, Veda terjatuh dan harus berhenti dari balapan. Hal sama terjadi pada Fadillah, pada lap berikutnya.

Hampir sepanjang balapan Herjun berhasil memimpin rombongan kedua, di posisi keempat. Pada lap terakhir dia kehilangan posisi dan akhirnya finis di posisi keenam. Reykat yang pada balapan pertama finis di posisi kelima, kali ini menyelesaikan 12 lap balapan di urutan kedelapan. Dandi finis ke-10, sementara Dheyo melengkapi hasil para pebalap Tanah Air ini dengan finis di posisi ke-13.

Balapan ketiga di Mandalika International Circuit seharusnya digelar pada Sabtu sore. Tetapi, karena hujan lebat, balapan dibatalkan dan dipindahkan ke Minggu (21/11/2021) mulai pukul 12:30 WITA.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.