YAMAHA WR ADVENTURE DAY MENDUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI DI BANGKA

Trabasan WR Adventure Day Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat

Keseruan trabasan dengan WR 155 R di wilayah Sumatera terus aktif dilaksanakan, termasuk di area Bangka dan Belitung. Aktivitas ini menjadi agenda rutin yang dilengkapi dengan bakti sosial bahkan program vaksinasi. Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung) giat menggelar kegiatan trabasan dengan WR 155 R dengan menggandeng berbagai pihak untuk merasakan keunggulan motor sport adventure itu sekaligus membantu sesama yang membutuhkan.

Di tahun ini WR Adventure Day kerap dilaksanakan termasuk baru-baru ini di akhir bulan Oktober di Muntok (Kabupaten Bangka Barat) bersama dengan tim Polres Bangka Barat dan komunitas off road Bangka Barat. Bahkan istimewanya event kali ini bertajuk “Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi” dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

Kondisi cuaca yang cerah mendukung lancarnya event ini dari titik vaksinasi hingga tempat bakti sosial. Lalu adventure berlanjut ke jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan hingga tanjakan ekstrem. Seluruh peserta tetap antusias memacu motor WR 155 R hingga menuju garis finish.

”Setelah sekian lama kita tidak melakukan kegiatan bersama komunitas trail maka kali ini kami hadir bersama Polres dan komunitas off road Bangka Barat dalam Yamaha WR Adventure Day yang dilakukan di Muntok, Kabupaten Bangka Barat dengan konsep trabas adventure, vaksinasi dan bakti sosial di dua tempat. Sekaligus kita mengeksplorasi potensi jalur trabas dan wisata lokal melalui podcast event ini agar dapat membangkitkan perekonomian kita bersama sambil beramal dan berbagi,” ungkap Oriansah.M selaku Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H juga menyampaikan pesannya melalui kegiatan ini. ”Melalui kegiatan ini yang utama adalah bakti sosial dan kami juga mengajak agar masyarakat mengikuti program vaksinasi. Serta aktivitas adventure trabasan dan yang lainnya bisa berjalan seperti biasanya dengan lancar. Saya juga berharap agar pandemi ini segera berakhir dan perekonomian di Kabupaten Bangka Barat bangkit kembali,” ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.