YAMAHA BERSINERGI DENGAN PEMKAB MAGETAN BERIKAN PAKET SEMBAKO

Yamaha Bersinergi dengan Pemkab Magetan

Magetan – Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober 2021. Yamaha Madiun-Kediri, merayakannya dengan membagikan paket sembako ke pada masyarakat yang terdampak pandemic terutama dari segi ekonomi, seperti para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di wilayah Magetan, Jawa Timur.

Penyerahan paket bantuan sembako tersebut, dilakukan secara simbolis langsung kepada Bupati Magetan, Suparwoto, di depan kantor Bupati Magetan pada Kamis (28/10). Nantinya, jajaran dari pihak Pemerintah Kabupaten Magetan lah yang akan mendistribusikannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Kondisi pandemic saat ini salah satu hal yang bisa kita lakukan yakni saling membantu sama lain, salah satu cara yang di gunakan yakni Yamaha memberikan 100 paket sembako kepada pemerintahan kabupaten Magetan yang di terima secara langsung oleh Bupati Magetan yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ,” terang Hendro Aryo Selaku Kordinator Promosi area DDS Madiun Keidiri.

Untuk kedepannya Yamaha khususnya di area Madiun Kediri akan terus bekerja sama dengan pemerintahan untuk saling bersinergi membangun perekonomian Nasional.

Harapannya melalui kegiatan ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat yang pada akhirnya bisa bersama-sama memajukan kota Magetan untuk Semakin Di Depan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.