TESTIMONI PEMENANG FOTO KONTES MAXI YAMAHA JOURNEY DARI KEDIRI

Kediri Maxi Journey

Kediri – Diyah Umaya terpilih sebagai salah satu pemenang kompetisi Maxi Yamaha Journey untuk kategori Best Photo. Meskipun sudah menginjak usia 51 tahun, tetapi wanita asal Kediri ini masih semangat melakukan touring keluar kota dengan motor Maxi kesayangannya bersama sang suami. Belum lama ini pun pasangan tersebut baru saja menyelesaikan perjalanan ke salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Timur yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Dalam keseharian, Dyah dan suami memang mengaku lebih menyukai sepeda motor sebagai alat mobilitas, terlebih motor yang mereka miliki adalah NMAX yang memiliki mesin bertransmisi otomatis. Selain praktis, motor dinilai lebih efisien baik secara biaya maupun waktu.

Setiap harinya, Dyah biasa menggunakan motor untuk bekerja dengan jarak tempuh kurang lebih 35 kilometer, dan selama menggunkan Nmax dengan jarak sejauh itu, dirinya merasa sangat nyaman berkat kombinasi posisi kaki yang rileks, jok yang lebar serta posisi stang yang nyaman sehingga mebuat posisi berkendara yang sangat ergonomis.

“selama menggunakan All New Nmax kurang lebih 1 tahun ini untuk beraktivitas sehari-hari dan menempuh jarak kurang lebih 35 kilometer saya tidak merasakan capek, motor Yamaha Nmax ini sangat nyaman dikendarai untuk jarak jauh. Alasannya karena ruang kaki yang lebar dengan posisi berkendara yang rileks, jok nya lebar, terus posisi stangnya juga pas untuk postur tubuh orang Indoensia. Jadi gak cepat capek saat riding lama,”ugkpanya.

Dyah juga menambahkan, sejak dulu dirinya sudah memilih sepedah motor Yamaha sebagi rekan berkendara sehari hari. Pasalnya, selain produknya yang berkualitas, sepeda motor Yamaha memiliki performa mesin yang lebih bertenaga dan bisa diandalkan untuk melalui segala jenis medan jalan.

“Dari dulu keluarga kami memang selalu memilih motor Yamaha sebagai pilihan utama untuk produk speda motor. Sebelumnya kami menggunkan Yamaha Soul GT, sebelum menggunkan Nmax ungkap Diyah. Karena mesin motor Yamaha itu terkenal kuat dan bandel. Selain itu jarinagn dealernya juga mudah ditemukan untuk melakukan perawatan motor,” tambahnya.

All New NMAX 155 Connected/ABS memang memiliki ruang pijakan kaki yang luas sehingga memungkinkan pengendaranya memiliki dua posisi riding yang berbeda. Dengan demikian pengendara dapat menentukan posisi yang paling nyaman. Selain itu juga dilengkapi dengan jok yang panjang dan lebar sehingga pengguna dapat lebih leluasa mengatur posisi duduk saat sedang berkendara.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kenyamanan maksimal saat bekendara, All New NMAX 155 Connected ABS juga dilengkapi suspensi belakang bertabung yang dapat disetel pre loadnya sebanyak 2 tingkat. Tingkat 1 diperuntukan untuk berkendara sendiri dimana karakter suspensi lebih lembut dan empuk. Sementara tingkat 2 untuk berboncengan karena suspensi akan menjadi sedikit lebih keras untuk mencegah terjadinya bottoming saat motor membawa beban yang lebih berat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.