BELI OLI YAMALUBE BISA DAPAT MOTOR

Gebyar Yamalube Desk

Jakarta – Penggantian oli mesin secara berkala merupakan salah satu bentuk perawatan yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan bermotor. Karena dengan rutin mengganti oli, kondisi mesin motor akan lebih terawat sehingga performa atau tarikannya bisa tetap optimal dalam mendukung mobilitas sehari-hari.

Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, kini Yamaha tengah menggelar program bertajuk “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube”, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Itu artinya bagi konsumen yang rutin melakukan servis dengan melakukan pembelian oli Yamalube ASLI, berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik termasuk membawa pulang sepeda motor terbaru dari Yamaha.

Program yang berlangsung selama periode Oktober 2021 sampai dengan Juni 2022 ini, dapat diikuti oleh semua konsumen Yamaha yang membeli oli Yamalube jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic di Dealer Resmi Yamaha dan bengkel kepercayaan terdekat.

“Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap pelanggan setianya yang rutin melakukan perawatan sepeda motor dengan menggunakan oli Yamalube ASLI yang direkomendasikan oleh pabrikan. Selain memang telah teruji kualitasnya dalam menjaga performa mesin motor agar tetap awet dan bekerja optimal, oli Yamalube juga dapat dengan mudah ditemukan di banyak jaringan dealer resmi Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi konsumen akan semakin mudah dan terbantu dalam merawat motor Yamaha kesayangannya,” ungkap Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Adapun cara untuk mengikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” ini cukup mudah. Konsumen cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Beli oli Yamalube asli dengan jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic (bisa membeli salah satu)
  2. Sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol
  3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube sebagai bentuk validasi keaslian produk
  4. QR Code tersebut akan terhubung ke website http://www.yamalubepromo.com
  5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru (registrasi)
  6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya
  7. Submit dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah sebagai berikut :

A. Hadiah Undian :

  • 10 Unit Motor Yamaha (All New NMAX 155 Connected, XSR 155, Gear 125 dan beberapa model lainnya)

B. Hadiah Langsung :

  • 15 laptop
  • 25 smartphone
  • 100 apparel resmi Yamaha
  • Ratusan juta voucher belanja

Bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah langsung, maka masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang pemenangnya akan diumumkan di akhir periode program ini.

Tidak hanya untuk konsumen, teknisi dan mekanik bengkel penjual oli Yamalube ASLI pun turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital. Caranya dengan mengumpulkan poin* dari setiap melakukan scan QR Code yang ada di balik label oli Yamalube yang dibeli oleh konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri di website tersebut (tata caranya sama seperti konsumen).

Ayo tunggu apa lagi, segera lakukan perawatan sepeda motor Yamaha Anda dengan membeli produk oli Yamalube asli dan ikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube”. Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas, silahkan kunjungi website berikut ini http://www.yamalubepromo.com

*Hanya poin dalam jumlah tertentu yang dapat ditukarkan kedalam bentuk uang digital

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.