YAMAHA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DALAM RANGKA BERSAMA BANGUN KOTA MADIUN

Yamaha Peduli Madiun

Madiun – Dalam rangka mendukung pengukuhan Satuan Tugas Pahlawan Street Center (Satgas PSC) di kota Madiun yang merupakan petugas khusus yang dibentuk untuk memberikan kenyamanan pengunjung yang berwisata di Kota Madiun, Yamaha memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga madiun yang terdampak covid 19

Bantuan ini diserahkan oleh pihak Yamaha kepada Wali Kota Madiun, Maidi, secara simbolis di Taman Sumber Wangi, Madiun pada Kamis (16/9).

Setelah itu, bantuan dari Yamaha akan di berikan kepada warga secara langsung saat Wali kota berserta jajarannya melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

“Kondisi seperti saat ini salah satu hal yang bisa kita lakukan yakni saling bergandengan tangan untuk saling membantu satu sama lain, dengan adanya bantuan ini harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak, dengan aktivitas seperti ini harapannya perekonomian dapat segera pulih,”ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha Motor Area Madiun-Kediri.

Yamaha akan terus berkomitmen untuk membantu pemerintahan khususnya di area Karesidenan Madiun-Kediri untuk membantu percepatan pemulihan perekonomian.

Harapan kedepannya selain memberkan bantuan CSR, masyarakat juga semakin dekat dengan Yamaha melalui layanan dan produk-produk berkualitas.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.