YAMAHA LEXI BANTU TENAGA KESEHATAN DALAM PENANGANAN COVID-19

Yamaha pedul Covid-19

Kediri – Dalam rangka mendukung kegiatan operasional penanggulangan penyebaran COVID-19 di wilayah Kediri, pihak RSUD Pare Kediri memesan beberapa unit sepeda motor yang diperuntukan untuk mobilisasi Tenaga Kesehatan (Nakes) di lapangan.

Dalam hal ini, RSUD Pare Kediri memilih produk sepeda motor Yamaha Lexi sebanyak 5 unit yang dipesan melalui dealer Timbul Jaya Grup yang jaringannya berada di Karesidenan Madiun-Kediri.

Kelima sepeda motor Yamaha Lexi tersebut dilengkapi dengan box yang telah ditempeli stiker instansi terkait sebagai identitas. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas daya tampung barang yang dibawa oleh para Nakes saat bertugas di lapangan.

“Pengadaan unit untuk RSUD Pare Kediri ini merupakan bukti jika produk Yamaha telah dipercaya sebagai produk terbaik pilihan masyarakat. Harapannya pengadaan unit ini dapat membantu tenaga medis di lapangan dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 khususnya di area Kediri dan sekitarnya.” terang Wulung, Area Marketing Development, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pemilihan Lexi sebagai kendaraan mobilitas lapangan bagi Nakes dinilai tepat. Hal tersebut didasari karena Lexi dilengkapi banyak fitur unggulan seperti lampu LED yang terang, Electric Power Socket untuk mengecas handphone, speedometer digital multifungsi yang informatif, serta masih banyak lagi.

Yamaha Lexi ini juga mengusung mesin Bluecore 125cc yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Penggunaan mesin ini membuat motor selalu bertenaga disetiap putaran namun bahan bakar tetap irit. Body motor yang stylish dan ramping juga memudahkan penggunanya untuk bermanuver dengan lincah terutama saat menghadapi kemacetan kota,

Kedepannya kerja sama antara Yamaha dengan pihak instansi yang ada di wilayah Kediri diharapkan dapat terus terjalin. Yamaha area Madiun-Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan pihak instansi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui produk-produk berkualitas yang dimiliki.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.