RAUL FERNANDEZ RESMI BERMAIN DI MOTOGP BERSAMA KTM TAHUN DEPAN

Raul Fernandez

Tech3 KTM resmi mengganti pengisi bangku pit terakhirnya dengan Raul Fernandez. Pembalap muda Moto2 asal Spanyol resmi naik ke kelas Premier menggantikan Danillo Petrucci.

Raul resmi menemani Remy Gardner untuk menunggangi KTM RC16, kedua Rider KTM ini sama-sama berstatus Rookie dan sama-sama Rider muda. Raul Fernandez saat ini baru berumur 20 tahun dan menjadi idola baru sekaligus calon bintang masa depan dengan tiga kemenangan sejauh ini dalam debutnya di Moto2 saat ini.

Raul memiliki loncatan karir yang cukup signifikan, padahal awal karir Raul cukup berat dengan dua kemenangan dan empat podium. Namun setelah tiga kemenangan impresif di Moto2, Raul menjadi komoditi panas Rider incaran kelas utama. Beruntungnya Tech3 dibawah payung KTM yang sama dengan Raul saat ini, hal ini membuat Tech3 mulus memindahkan Raul ke Paddock-nya.

Keputusan ini membuat Raul sangat bahagia, namun membuat Petrucci kurang bahagia. Danillo juga sudah melirik dan memberikan kode untuk melenggang ke WSBK. Harapan Petrucci sungguh beralasan, semakin sempitnya kans mengisi kelas MotoGP dan saat ini trend Team beralih ke pembalap muda.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.