YAMAHA SIAPKAN R25 NEW GENERATION

2022 All New Yamaha YZF-R25

Yamaha sudah terlihat menyiapkan YZF-R25 New Generation. R25 yang ini didesas-desuskan akan segera merilis resmi dalam beberapa waktu ke depan. New R25 generasi ketiga ini dikabarkan akan membawa perubahan besar.

Perubahan besar tersebut dikabarkan dengan mesin baru Crosplan dua piston (CP2) dengan paduan kopling tanpa pengereman mesin alias Slipper Clutch. Mesin baru ini dikabrakan dengan dua kapasitas yaitu 320 cc dan 250 cc.

Dengan perubahan mesin, maka saluran buang juga mendapatkan penyesuaian, maka dari itu beberapa Spyshot lokal menunjukkan perubahan knalpot. Hal ini sudah pasti memberikan perubahan pada maksimum power yang diisukan akan menjadi jawara dikelasnya.

Selain mesin, 2022 Yamaha R25 ini juga mendapatkan perubahan signifikan dari Design. Perubahan total pada wajah dengan Single Headlamp dipasangkan dengan lampu DRL pada kedua sisi. Lampu utama menggunakan tipe Proyektor dengan LED pada lampu alis.

Perubahan terjadi juga pada lampu Sign, yang berubah lebih kecil dengan teknologi LED. Hal ini menjadikan kombinasi mewah pada sistem pencahayaan. Paduan design ini memberikan perubahan signifikan dan memberikan Total Improvement pada motor Supersport Entry yang meningkatkan kasta dari motor berkubikasi seperempat liter.

Semua perubahan tersebut juga akan memberikan dampak signifikan pada harga dan membuat R25 lebih Premium. Bisa jadi New R25 ini akan menjadi pilihan utama dari pada memilih R7.

All New Yamaha R25 Global Model

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.