LEGEND FIGHT IS BACK, PEDROSA & CRUCTHLOW AKAN BERTARUNG KEMBALI DENGAN ROSSI

MotoGP 2021 Austria Wild Card

Secara mengejutkan Dani Pedrosa akan kembali di kelas MotoGP. Pedrosa yang saat ini menjadi bagian Team penguji RC16 akan menjajal langsung Kuda Besi terbaik milik KTM di kelas para Raja. Pedrosa resmi mendapatkan Wild Card untuk seri GP Austria di Red Bull Ring.

Kembalinya Pedrosa akan menemani Cal Crutchlow yang kemungkinan besar menjadi Substitute Rider Petronas, sebagai pengganti Morbidelli yang masih menjalani proses penyembuhan. Cructhlow sendiri sudah mengonfirmasi dirinya tidak akan mengambil kesempatan ini. Namun semua bisa terjadi pada detik-detik terakhir, pasalnya Cructlow adalah sosok pengganti yang tepat dibanding Garett Gerloff yang tampil kurang menggigit di seri lalu.

Kembalinya Pedrosa adalah bagian integral dari pengembangan prototipe motor KTM. Kembalinya sosok Pedrosa dan Crutchlow akan membawa atmosfir berbeda di MotoGP. Hal ini akan menjadi perhatian tersendiri, dimana para Live Legend dari generasi yang sama akan bertarung lagi. Dan ini akan menjadi pertarungan yang spesial bari Valentinoa Rossi.

Penasarankan siapa yang yang akan tampil impresif? Jika trio ini kembali dalam pertarungan, kita tidak perlu berharap banyak di podium. Kita cukup greget melihat siapa yang teratas saat menyentuh garis Finish. Dan lebih emosionalnya lagi, jika ketiga Rider ini berada di bawah 10 besar.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.