MENEROBOS PARANG GOMBONG DENGAN MATIC YAMAHA

Lexi menerobos Parang Gombong

Touring di hari Minggu memang menjadi kegiatan yang disenangi para rider, termasuk bagi public figure sekaligus influencer Angela Lorenza. Pemilik akun instagram @elizabethangelalorenza ini pun mengaku senang menikmati perjalanan ke Parang Gombong, Purwakarta bersama teman-teman rider Maxi Yamaha pada Minggu, 27 Juni 2021.

Perjalanan dari Jakarta menuju Parang Gombong tentu tidak dekat. Angel dan teman-teman harus menempuh sekitar 67 kilometer dan melakukan perjalanan selama 2,5 jam. Namun begitu, Angel mengaku tetap menikmati perjalanan tersebut.

“Aku seneng banget bisa menikmati weekend berkualitas bareng temen-temen dengan touring menjelajah tempat baru. Walaupun perjalanan cukup jauh, kita tetep have fun karena bisa istirahat sambil ngobrol-ngobrol sekaligus lihat pemandangan yang tidak ada di Ibukota. Dan saat perjalanan menuju parang Gombong ini tidak terasa, karena motor Lexi yang Angel pake nyaman untuk touring,” tutur perempuan yang biasa disapa Angel ini.

Selain nyaman, menurut perempuan keturunan Arab-China ini Lexi juga sangat cocok dengan kebutuhannya saat berkendara.

“Menurut aku, Lexi adalah motor yang cocok dengan personality aku, mulai dari karakter desain dan body yang compact dan ringan terasa pas banget sama aku,” papar Angel.

Konsep body desain Yamaha Lexi yang elegan dan simple dinilai Angel sangat pas dengan perempuan. Yamaha Lexi memang dikenal ringan dan mudah untuk dikendarai sehingga sangat cocok dipakai oleh perempuan. Selain dari tampilan, fitur-fitur yang dimiliki Yamaha Lexi dinilainya sangat mendukung untuk dipakai kegiatan sehari-hari, seperti fitur Electric Power Socket yang sangat membantu aktivitas Angel.

“Nah, selain nyaman aku juga suka banget Lexi karena punya Electric Power Socket. Aku udah ga khawatir lagi soal kehabisan baterai handphone, karena aku bisa ngecas kapanpun dan dimanapun bareng Yamaha Lexi, ” pungkas Angel.

Aktivitas sehari-hari pengguna Yamaha Lexi menjadi lebih nyaman dengan kehadiran pijakan kaki rata sehingga lebih luas untuk meletakkan barang-barang bawaan. Yamaha Lexi juga memiliki hook yang dapat digunakan untuk mengantung barang.

Selain tampilan dan fitur, Yamaha Lexi 125 disempurnakan dengan mesin Bluecore yang sudah menggunakan teknologi variable valve actuation (VVA). Tidak heran jika performa Yamaha Lexi menjadi salah satu yang terbaik di kelas 125 cc yang dijual di Indonesia.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.