UPGRADE PERFORMA YAMAHA R15 DENGAN BIAYA HEMAT

Yamaha R15 VVA Clutch Assy

Untuk meningkatkan performa dengan biaya murah ada beberapa cara. Langkah awal atau salah satunya adalah mengganti Per Kopling. Mengganti Per Kopling dapat meningkatkan akselerasi dan mempercepat penggantian gigi.

Hal ini adalah tahap awal meningkatkan performa untuk semua motor dengan mengganti Per Kopling yang lebih keras atau biasa disebut per Racing. Dan untuk Yamaha R15, pergantian Per Kopling bisa menggunakan Per Racing dan juga bisa menggunakan Per Kopling milik R25.

Penggantian menggunakan Per R25 ini memberikan penginkatan akselerasi yang begitu terasa di setiap penggantian gigi. Efek lainnya akan terasa juga pada Tuas Kopling yang lebih terasa dan Rebound lebih cepat.

Per Kopling Yamaha R25
Per Kopling R25 1WD

Diameter Per Kopling milik R25 memiliki ukuran yang serupa dengan tekanan yang serupa namun memiliki panjang yang lebih dibanding Per Kopling R15. Dan efek negatifnya dari pemakaian Per ini tidak ada sama sekali. Sedangkan jika menggunakan Per Kopling Racing after market, memiliki kekerasan tekanan lebih besar namun panjang per berukuran sama.

Penggunaan Per Kopling R25 ini bisa diaplikasikan pada Yamaha R15 V2 dan Yamaha R15 V3 (VVA). Dan untuk biaya juga lebih hemat, apalagi untuk R15 VVA yang hanya menggunakan tiga Per Kolping. Aplikasi ini sedang menjadi Trend di salah satu bengkel di Tangerang bernama Bengkel 360 Tangerang MotoWork.

Harga Per Kopling:

  1. Per Kopling Racing mulai dari Rp. 80,000 ke atas.
  2. Per Kopling R25 kode part 1WD harga satuan Rp, 16,000
Slipper Clutch Yamaha R15

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.