YAMAHA TERTARIK DENGAN OLIVEIRA

miguel-oliveira-ke-Yamaha

Yamaha ternyata sudah mengemukakan ketertarikan dengan Miguel Oliveira untuk menggantikan tempat Vinales. Hal ini diungkapkan Oliveira saat di wawancara salah satu media Portugal.

Berikut kutipan komentar Oliveira terkait tawaran dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP. “Di zaman modern ini, pasar dan kontrak, datang untuk menunjukkan itu, dan kami sudah memiliki satu atau dua kasus, ketika tidak ada keinginan dari salah satu pihak bahwa pembalap tidak melanjutkan kerjasama dengan tim atau tim tidak lagi menginginkan pengendara, maka kontrak itu akan dilanggar. Saat ini, memiliki kontrak yang sangat berharga yang sudah ditandatangani. Saya memiliki komitmen dengan tim saya sejak tahun lalu selama dua tahun dan saya tidak akan menarik kembali kata-kata itu. Tentu saja situasi Vinales ini telah membawa kegugupan pada pembicaraan untuk masa depan, saya juga telah didekati dalam hal itu, tetapi seperti yang saya katakan fokus saya adalah pada tim saya. Ini adalah tim yang hebat dan saya percaya saya bisa menjadi Juara Dunia dengan itu dan saya memiliki kontrak dan sampai saya memenangkannya, sementara saya di sini ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Hal ini tentu mengejutkan banyak orang, dimana Tim Yamaha MotoGP begitu tenangnya mendekati dan menyatakan ketertarikannya dengan pembalap Portugal ini. Dan ini sangat wajar, dimana performa Oliveira sanagat baik dengan KTM dan Yamaha tahu kapasitas pembalap Portugal ini. Ketertarikan Yamaha pada Miguel sangat beralasan bahkan Yamaha yakin pembalap Portugal ini membarikan hasil positif.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.