YAMAHA RESMI MASUK KE DUNIA PENERBANGAN

Yamaha Aeroplane

Yamaha saat ini akan memasuki dunia penerbangan, hal tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian penelitian untuk pengembangan pesawat generasi terbaru dari ShinMaywa Industries. ShinMaywa sendiri adalah sebuah grup yang bergerak di sektor peralatan transportasi yang berdiri sejak tahun 1949.

ShinMaywa memiliki pasar di Asia dan Amerika yang sudah teruji selama 70 tahun di bidang manufaktur Pesawat, Truk tujuan khusus dan sistem pengolahan kawat. ShinMaywa merupakan perusahaan Teknik & Mekatronika besar yang salah satu produknya adalah Pesawat Amfibi dengan empat mesin. Perusahaan ini berasal dari bagian Aeronautika Kawasaki, yang tumbuh pada periode Pasca Perang Dunia.

Perjanjian yang disepakati kedua belah pihak tersebut mengatur akses baru bagi Yamaha untuk mengeksplorasi teknologi penerbangan untuk mengadaptasi mesin kecil milik Yamaha ke Industri Penerbangan. Hal ini akan membuat Yamaha melahirkan mesin pesawat generasi baru yang juga memungkinkan Yamaha mengeluarkan Pesawat sendiri.

Dengan demikian, Yamaha akan menciptakan Pesawat yang lebih terjangkau untuk sektor-sektor tertentu. Bahkan bisa jadi Pesawat murah akan lahir dan menjadi hal umum untuk transportasi lintas daerah di pedalaman.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.