ARAMCO VR46 RACING TEAM RESMI BERSAMA DUCATI

Aramco VR46 Racing Ducati Team

Aramco VR46 Racing Team resmi menjadi Tim Satelit Ducati untuk ajang MotoGP 2022. Team Borgo bekerjasama dengan VR46 untuk tiga tahun ke depan. Kesepakatan ini juga ditandatangani dengan Dorna dan memungkinkan VR46 Racing Team di MotoGP selama lima tahun.

Aramco VR46 Racing Ducati Team ini akan di nahkodai oleh Pablo Nieto dengan dua Desmosedici di Paddock. Kedua pembalap belum resmi diumumkan, namun sepenggal kalimat dari Pangeran Abdulaziz Bin Abdullah Al Saud menyatakan harapannya kepada Rossi dan Marini untuk berada di Paddock Aramco.

Proyek Aramco dengan VR46 Racing bukanlah proyek sederhana dan hanya berbicara dengan komoditas balap. Namun Aramco VR46 Racing Ducati Team adalah mega proyek bersama gabungan korporasi besar dari KSA New Cities, MAIC Technologies, Tanal Sport Entertainment & Media. Sebuah kolaborasi besar untuk proyek Motorsport Internasional yang salah satunya adalah Kejuaraan Dunia MotoGP & Moto2. Hal ini akan menargetkan pembalap masa depan Muda Saudi Arabia akan hadir dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.