BAKTI SOSIAL YAMAHA BANGKA BELITUNG BERSAMA KOMUNITAS

Aktivitas sosial di panti asuhan An-Nisa di Pangkal Balam

Main Dealer Yamaha Bangka Belitung yaitu CV. Sumber Jadi kerap mengadakan aktivitas sosial dan ada yang dilakukan juga bersama komunitas sepeda motor Yamaha. Aktif menunjukkan kepedulian sosial ini didorong oleh rasa empati untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Bentuk kegiatannya pun bervariasi baik itu datang langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan maupun dilengkapi dengan berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Yamaha. Bahkan menanggapi bencana alam yang terjadi di wilayah Bangka Belitung, CV. Sumber Jadi sigap memberikan bantuan.

Bersama dengan komunitas sepeda motor menjalankan aktivitas kemanusiaan juga menjadi bagian dari bakti sosial yang dijalankan. Di tahun ini misalnya, bersama Bold Riders Bangka dengan diantaranya ada komunitas-komunitas motor Yamaha melakukan touring gabungan dan CSR ke Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Lalu baru-baru ini CV. Sumber Jadi dan perwakilan komunitas Bikers Subuhan berbagi dengan panti asuhan An-Nisa di Pangkal Balam, Pangkalpinang.

Santunan dan peralatan sholat diberikan kepada anak-anak panti asuhan An-Nisa di Pangkal Balam. Aktivitas dimulai dengan pembukaan tatap muka oleh Iid Okilasuma selaku Asisten Manager Marketing CV. Sumber Jadi yang juga dihadiri oleh Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi. Bersamaan itu juga ada virtual meet up dengan Manager Marketing CV. Sumber Jadi, Amelia Tirta Kristiono. Lalu acara dilanjutkan dengan tausyiah dan games yang diisi oleh Adi, perwakilan dari komunitas Bikers Subuhan. Setelah itu diakhiri dengan doa bersama.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Sumber Jadi Yamaha atas bantuan ini. Kami dan anak-anak sangat membutuhkannya dan sangat bahagia bisa menerimanya,” ungkap Ustad Edi, pimpinan panti asuhan An-Nisa.

Di 2021 ini, CV. Sumber Jadi pun telah melakukan CSR berbagi untuk korban banjir Bangka yang terjadi di awal tahun dan aksi sosial di bulan Ramadhan dengan membagikan paket takjil sembako kepada warga di Kota Pangkalpinang di area Bukit Tani, Jalan Balai dan seputaran Semabung.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.