YAMAHA ROADSHOW RAMADHAN, BERBAGI TAKJIL & SEMBAKO

Ramadhan Yamaha Roadshow

Dealer-dealer Yamaha di bawah naungan Main Dealer CV Sumber Jadi di seluruh kabupaten di provinsi Bangka Belitung menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini. Agenda Ramadhan Yamaha Roadshow ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan di tengah pandemi dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan dari pemerintah.

Acara berbagi takjil ini digelar seminggu 4 kali di seluruh dealer naungan CV Sumber Jadi, dari pekan pertama hingga menjelang akhir Ramadhan. Kegiatan ini disambut baik oleh para pengguna lalu lintas yang melintas di depan dealer-dealer Yamaha. Hal ini dapat dilihat para pengguna lalu lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. “Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan kita berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur dan kesehatan. Terima kasih Yamaha, semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil ini,” ungkap ibu Ulan.

Selain itu, CV Sumber Jadi juga membagikan paket takjil sembako kepada warga di Kota Pangkalpinang di area Bukit Tani, Jalan Balai dan seputaran Semabung. Kegiatan “ngabuburide” Yamaha Berbagi Ramadhan ini dilakukan oleh CV Sumber Jadi bersama awak media setempat. Juga digelar virtual meeting media bersama manajemen CV Sumber Jadi dan PT YIMM. Berangkat dari dealer Sentral Yamaha Bangka di Kelurahan Gabek, para media mengunakan line up motor Yamaha terbaru yang sudah disediakan panitia seperti WR 155 R, All New Nmax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan GEAR 125.

Salah satu penerima bantuan, ibu Isarina, warga Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari senang mendapatkan bantuan paket sembako. ”Alhamdulillah rejeki datang dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilimpahkan rejekinya dan Yamaha Semakin di Depan,” ucap wanita parubaya berusia 59 tahun ini.

Usai menggelar kegiatan “ngabuburide” bakti sosial, tim Yamaha dan awak media finish di salah satu café di Kota Pangkalpinang dan dilanjutkan dengan sesi virtual meeting dengan manajemen CV. Sumber Jadi yang dihadiri oleh Bpk. Hartono selaku Direktur dan Ibu Amelia selaku Manager Marketing, serta dihadiri juga oleh manajemen PT.YIMM.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang turut serta melancarkan aktivitas Ramadhan Yamaha Roadhshow dengan bagi takjil dan sembako. Kami harapkan bantuan ini dapat membantu mereka terutama yang membutuhkannya. Semoga berkah Ramadhan ini selalu kita peroleh dan dapat terus berbagi antarsesama,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV Sumber Jadi.

Mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan sosial merupakan aksi mulia, dan di tengah situasi pandemi ini jangan lupa jalani beberapa poin berikut :

  1. Rancang kegiatan dengan matang dan tentukan titik areanya agar saat dijalani dapat dilakukan dengan rapi, terencana dan menghemat waktu di tengah kondisi terbatas.

2. Buatlah kegiatan yang simpel mengingat situasi pandemi, namun memiliki makna berarti bagi peserta aktivitas maupun penerima donasi maupun bantuan yang diberikan.

3. Jaga kebersihan bantuan yang diberikan, salah satu alasannya mengingat kondisi pandemi yang lebih rentan terhadap kesehatan tubuh.

4. Saat menjalani kegiatan, pastikan tubuh sehat untuk menjaga kepentingan bersama.

5. Batasi jumlah peserta yang ambil bagian agar tidak berkumpul ramai di lokasi acara.

6. Batasi durasi waktu kegiatan agar tidak berlama-lama di tengah situasi pandemi ini.

7. Selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa hand sanitizer atau sabun untuk cuci tangan, menjaga jarak.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.