MISTER & MISS GEAR KAMPUS SE SUMATERA SELATAN

Mister dan Miss GEAR Kampus se-Provinsi Sumatera Selatan

Hadirnya “Matic Multiguna” GEAR 125 kian menginspirasi kaum muda untuk tampil menunjukkan bakat dan mencetak prestasi sesuai keahliannya. Main Dealer PT Thamrin Brothers pun menyediakan wadah menyalurkan semangat Generasi 125 ini melalui ajang Mister and Miss Gear yang rutin digelar tahun ini baik di tingkat sekolah, universitas maupun provinsi Sumatera Selatan.

Sejak awal tahun di Januari 2021, Main Dealer PT Thamrin Brothers telah mengadakan kontes Gear Idol untuk pemilihan Mister and Miss Gear Palembang, yang dilanjutkan dengan kategori Gear Idol Junior pada pemilihan Bujang Gadis SMA Negeri 5 Palembang. Setelah itu di tingkat universitas bekerjasama dengan FISIP Universitas Sriwijaya dan Universitas Islam Negeri, kategori Mister and Miss Gear pun diadakan dalam pemilihan Bujang Gadis dua universitas itu.

Di awal bulan April ini, kegiatan yang banyak diminati kalangan muda itu kembali dilaksanakan melalui pemilihan Bujang Gadis Kampus tingkat provinsi Sumatera Selatan. Tercatat sebanyak 15 pasang finalis Bujang dan Gadis dari 15 kampus se-Sumsel ambil bagian dalam event ini, yang turut melombakan kategori Mister and Miss Gear. Para finalis mengikuti rangkaian acara yang dimulai dari masing-masing kampus, lalu setelah lolos seleksi masuk dalam karantina hingga puncak acara digelar di hotel Harper, Palembang.

Terpilih Muhammad Nagieb sebagai pemenang Mister Gear dan Azzahra sebagai pemenang Miss Gear tingkat kampus se-provinsi Sumsel ini, setelah unggul dalam penilaian penampilan, public speaking, fotogenic, bakat, social media. Jawara berhak mendapatkan unit motor GEAR 125. ”Main Dealer PT Thamrin Brothers mensponsori pemilihan Bujang Gadis Kampus provinsi Sumatera Selatan ini pada kategori Mister and Miss Gear yang merepresentasikan semangat Generasi 125 dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kalangan muda untuk terus maju dan mengejar impiannya. Tidak hanya berhenti pada hasil pemilihan kontes ini saja, tapi kami pun akan melibatkan mereka dalam aktivitas-aktivitas yang diadakan oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Selain pemilihan Mister dan Miss Gear, untuk merespon antusiasme masyarakat aktivitas lainnya yang sudah diadakan diantaranya Festival Pasti Nanjak dan beragam kegiatan digital yang mengekspresikan kecintaan konsumen terhadap GEAR 125.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.