MARQUEZ BATAL TAMPIL DI MOTOGP QATAR

MM93

Honda resmi mengumumkan bahwa juara dunia enam kali, Marc Marquez tidak akan mengikuti seri pembuka MotoGP 2021. Hasil pemeriksaan terakhi membuat Dokter menyarankan Marquez untuk tidak mengikuti balapan di Qatar besok.

Marquez sendiri saat ini telah melakukan sesi latihan di atas lintasan Barcelona & Algarve. Dan setelah latihan tersebut dilakukan peninjauan kembali oleh Tim Medis, disebutkan bahwa proses pemulihan lengan Marquez menunjukkan tanda-tanda yang tepat, namun hal yang paling bijak adalah Marquez menunda balapannya di Qatar.

Keputusan dokter Marquez menyarankan agar tidak balapan di Qatar, mempertimbangkan hal-hal dan menghindari tekanan pada humerus yang masih pemulihan disebabkan “persaingan yang ketat” setelah lama tidak aktif.

“Setelah peninjauan terakhir dengan tim medis, para dokter telah memberi tahu saya bahwa hal yang paling bijaksana adalah tidak ambil bagian dalam Grand Prix Qatar dan melanjutkan rencana pemulihan yang telah kami ikuti dalam beberapa pekan terakhir,” kata Marquez.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.