DOVI SIAP KEMBALI KE MOTOGP BULAN DEPAN

Dovi to Aprilia

Salah satu pembalap terbaik MotoGP yang sempat menganggur beberapa bulan ini akan kembali ke lintasan. Dovi yang saat ini tidak memiliki Team akan kembali bersama Aprilia untuk Test di April mendatang.

Dovi akan melakukan pengujian dengan RS-GP di lintasan Jerez. Belum ada konfirmasi khusus terkait pengujian yang dilakukan Andrea Dovizioso. Entah menjadi seorang Test Rider, atau melakukan pengujian kemampuan Dovi di atas RS-GP akan ketertarikan Aprilia terhadap kemampuan mantan Rider Ducati tersebut.

Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing menyebutkan, “Senang sekali bisa mengundang Andrea, hari-hari Jerez hanya akan menjadi kesempatan untuk saling mengenal lebih baik, bahkan di lintasan. ~ Kami semua tahu nilai Andrea dan kontribusinya akan penting, bahkan hanya satu untuk ujian”.

Pernyataan Rivola memang tidak menjanjikan masa depan untuk Andrea. Namun kemajuan RS-GP di sesi pramusim membuat pertimbangan lain bagi Dovi. Seperti yang kita ketahui bahwa Dovi sendiri hanya ingin membesut motor yang kompetitif, dan jika Aprilia sudah kompetitif saat di Tes dirinya pada 12-14 April mendatang, bukan tidak mungkin Dovi akan jatuh cinta untuk menjadi Wild Card dan menjadi Rider Aprilia tahun depan.

Intinya, jika Dovi ingin tetap berada di MotoGP, Dovi harus bisa menurunkan nilai kontraknya. Karena Aprilia bukan tidak tertarik dengan Dovi, namun minder dengan nilai Rider gaek Italia tersebut. Dan faktor agen juga menjadi kunci keterikatan Aprilia dengan Dovizioso.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.