PEMBALAP MOTOCROSS ASAL BALI TERKESAN SAAT TES YAMAHA WR 155R

Leonard Maliki Test Yamaha WR 155R

Denpasar – Crosser muda asal Bali Leonard Maliki Somma yang merupakan seorang pembalap keturunan Italia kelahiran 13 Agustus 2004, berkesempatan menjajal ketangguhan Yamaha WR 155R. Maliki sapaan akrabnya melakukan test ride WR 155 di area reklamasi pelabuhan Benoa, dimana area tersebut memiliki karakter jalan yang cukup beregam sehingga cukup menguji kekuatan serta daya tahan motor yang digunakan.

Seusasi menjajal motor, Maliki yang merupakan juara nasional Motocross kelas 65cc di usia 13 tahun mengungkapkan bahwa dirinya cukup terkesan dengan performa motor WR 155 R. Akselserasi yang responsif membuat Maliki mudah saat bermanuver. Ditambahkannya, WR 155 R memang cocok untuk digunakan segala medan. Handal untuk offroad dan juga nyaman untuk on road.

“Saya puas mencoba WR 155R karena kualitas dan ketangguhannya, body motornya juga gagah. Rasanya sangat nyaman, akselerasi luar biasa, saya puas sekali” ucap Maliki.

Soal ketangguhan Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Untuk kenyamanan, layaknya motor offroad lainnya, motor ini dibekali suspensi depan telescopic dengan diameteri 41 mm yang diklaim bakal lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada pelek alumunium.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang bersifat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Tangki besar 8,1 liter diberikan untuk bisa menjelajah lebih jauh. Yamaha WR 155R dibanderol Rp 37.815.000 on the road di Bali.

Crosser Bali Test WR 155R

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.